Monday, July 23, 2012

Kim Kyu Jong SS501 Wajib Militer

 Selain dilepas oleh ratusan fans, Kyu Jong juga ditemani oleh rekannya di SS501 yang mengucapkan salam perpisahan padanya.
Kim Kyu Jong SS501 Wajib Militer
Senin, 23 Juli, Kim Kyu Jong resmi masuk wajib militer. Kepergiannya disambut isak tangis dan histeria ratusan fans yang menunggu di depan kantor tempatnya akan menjalani pelatihan awal militer.

Sebelum memulai wajib militer sungguhan, Kyu Jong akan memulai training selama empat minggu di pusat pelatihan rekruit militer. Setelah menjalani pelatihan itu, Kyu Jong akan menjadi petugas pelayanan publik untuk dua tahun ke depan.

"Heo Young Saeng akan hadir saat Kyu Jong wajib militer untuk mengucapkan salam perpisahan kepada temannya," kata juru bicara agensinya. Selain Young Saeng, ada juga Kim Hyun Joong yang mengucapkan salam perpisahan kepadanya.

Kyu Jong sebenarnya memenuhi syarat untuk mendapat pengecualian dari wajib militer karena menderita penyakit hepatitis B. Namun terdapat perubahan hukum sehingga Kyu Jong dialihkan menjadi seorang petugas pelayanan publik saja.