Saturday, July 14, 2012

Video Hasil Skor Indonesia 2-0 Singapura U22 kualifikasi Piala Asia

Video Youtube Indonesia 2 vs 0 singapura Hasil skor ahir kualifikasi Piala Asia U-22 2013,Highlight Gol Indonesia 2 vs 0 singapura Minggu 15 juli 2012 streams Channel SCTV, Indonesia vs Singapura Hasil pertandingan ahir, Singapura vs Indonesia U22 starting line up daftar pemain.Watch Live Indonesia vs singapura u22.siaran langsung dari Stadion utama Riau.Tim Garuda Muda yang bertemu singapura dalam pertandingan lanjutan babak terahir kualifikasi Piala Asia U-22 .Meski hasil tak mempengaruhi lolos kualifikasi tim Merah Putih bertekad menampilkan permainan terbaik. Hendra Bayauw Cs menjalankan simulasi pertandingan dengan Singapura termasuk merapatkan segala lini dan disiplin dalam bermain.


Video Indonesia vs Singapura U22 kualifikasi Piala Asia 15 juli 2012

Pertandingan yang akan di gelar pada hari minggu 15-7-2012 singapura Wajib meraih kemenangan atas indonesia di laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E, Untuk menghadapi Tim garuda muda,singapura harus mengemas gol yang cukup besar untuk menjadi satu-satunya pilihan bagi Singapura untuk menjaga peluangnya lolos ke putaran final. Namun pasukan singa muda "tidak terlalu memikirkan jumlah gol yang bakal dicetaknya ke gawang Garuda Muda.

Jelang laga penentuan tersebut Singapura diuntungkan dengan jadwal pertandingan, dimana Australia bakal bertemu lebih dulu dengan Jepang yang sudah dipastikan lolos di Stadion Kaharudin Nasution. Andai hasil partai kedua tim imbang, maka Australia dipastikan lolos. Singapura tidak mungkin meraih posisi runner-up Grup E.

Namun Sebaliknya jika Australia kalah, maka Singapura berpeluang meraih posisi runner-up dengan syarat mengalahkan Indonesia. Jumlah gol yang dibutuhkan Singapura tergantung dari berapa banyak gawang Australia kebobolan. Jika Australia hanya kalah 0-1, maka Singapura wajib menang dengan selisih minimal dua gol. dari hasil pertemuan kedua tim Australia dan Singapura bermain imbang 0-0, 10 Juli 2012 lalu, dan selisih gol yang sama (plus 4 gol), Singapura lebih produktif.

Sebelum membobol gawang Indonesia, Dipertandingan sebelumnya Singapura harus menyimak pertandingan antara dua tim yang berpeluang menjadi juru kunci, Timor Leste dan Macau. Mengingat jumlah poin plus selisih gol Singapura bakal dikurangi dari hasil pertandingan mereka melawan tim juru kunci, maka Al-Qaasimy bin Abdul dkk “wajib” berharap Timor Leste yang bakal menjadi juru kunci. Sebab, jumlah gol kemenangan Singapura dari Timor Leste (2-1) lebih rendah dibanding jumlah gol yang dicetaknya saat menundukkan Macau (3-0)

Gol dan hasil skor ahir Indonesia 2-0 Singapura
Agung supriranto 2 Gol

Walaupun kemenangan tersebut tidak mengubah situasi bagi Indonesia, yang telah dipastikan tidak lolos kebabak berikutnya, namun kemenangan ini Indonesia berhasil menggeser Singapura ke posisi 4 klasemen akhir Grup E. Selain itu, kemenangn 2 gol tanpa balas ini pun menjadi berkah untuk Timnas Australia yang akan menemani Jepang untuk melaju ke babak selanjutnya di babak putaran final Piala Asia U-22 tahun depan.