Tuesday, July 3, 2012

Kim Soo Hyun Aktor Paling Hot 2012

Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Aktor Paling Hot 2012,Akting Kim Soo Hyun di serial 'The Moon Embracing Sun' membuat fans memilihnya sebagai aktor paling hot 2012 di sebuah website Korea.Nama Kim Soo Hyun memang tengah meroket akhir-akhir ini. Ia dikenal sebagai Sam Dong di "Dream High" (2011), namun popularitasnya semakin menanjak sejak membintangi serial kolosal "The Moon Embracing Sun".

Kini, berkat aktingnya itu ia dinobatkan sebagai aktor paling hot saat ini. Sebuah website di Korea mengadakan poling tentang bintang yang paling bersinar di pertengahan tahun 2012. Hasilnya, fans memilih Kim Soo Hyun atas aktingnya sebagai Raja Lee Hwon di "The Moon Embracing Sun".

Serial tersebut memang telah menghasilkan sejumlah penghargaan bagi Kim Soo Hyun. Sebut saja PaekSang Arts Awards 2012, serta yang terbaru ia mendapatkan penghargaan aktor terbaik di Mnet 20's Choice Awards 2012.

Sejumlah kesuksesan yang diraih oleh aktor berusia 24 tahun ini pun bahkan menyebarkan 'demam Kim Soo Hyun' di Korea. Saat ini, ia tengah sibuk membintangi sejumlah layar lebar. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pencuri internasional di "The Thieves". Selain itu, ia juga akan menjadi mata-mata di "Secret to Greatness".