Tuesday, July 3, 2012

Aksi Demian Di Senayan City

Aksi Terbaru Demian Aditya Sang Ilusionis Akan melakukan Loncat dari Lantai 24 Senayan City,Demian Aditya tak ingin keretakan rumah tangganya dengan Yulia Rachman menganggu pekerjaan. Sebagai ilusionis, Demian mengaku siap menghadirkan aksi terbarunya.

demian
Demian akan terjun dari lantai 24, Senayan City, Jakarta, dan disiarkan langsung di acara SCTV, "Show Spektakuler". Saat ditanya apakah hal itu ia lakukan karena frustasi masalah rumah tangga, Demian langsung membantah tegas.

"Terlalu jauh pemikiran itu. Ini bentuk komitmenku sebagai ilusionis, untuk terus melakukan aksi," ujar ilusionis asal Tegal itu. "Persiapan sudah matang tinggal melompat, doakan saja semoga semuanya lancar."

Ditambahkan Demian, ia telah melatih aksinya itu sudah sejak sebulan lalu. "Ini memang tanggung jawabku untuk terus melakukan hal-hal spektakuler semacam ini. Minimal 1 bulan sekali."

Awal Mei lalu, Demian menuai sensasi ketika ia menindih tubuhnya dengan sejumpah balok es. Meski saat latihan sempat pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit, Demian berhasil mencetak rekor dijepit balok es selama 6 jam [baca disini].