Tuesday, August 14, 2012

Konser SMTOWN INA Jual Tiket Secara Online

Harga Tiket SMTOWN INA Online Suksesnya konser Super Junior yang digelar selama tiga hari berturut-turut akhir April lalu, sepertinya membuat permintaan konser Super Junior di Indonesia cukup tinggi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini SuJu kembali ke Indonesia dengan rekan-rekan satu agensinya di SM Entertainment.

SMTOWN INA

22 September 2012 nanti, W Productions dan MP Entertainment siap menggelar konser SMTOWN Live World Tour III di Jakarta. Tidak hanya mendatangkan Super Junior, namun juga menghadirkan Kangta, BoA, TVXQ, Girls Generation, SHINee, f(x), sampai EXO. Konser yang digelar di Gelora Bung Karno itu akan menjadi konser K-Pop terbesar di Indonesia.

Usai menggelar publik sale dan penjualan tiket melalui fanbase artis-artis SM Ent di Indonesia, promotor akhirnya memulai penjualan tiket online untuk konser SMTOWN INA di myticket.co.id pada Selasa (14/8) mulai pukul 10.00. Dengan total tiket yang dijual hampir 40 ribu lembar, maka pembeli yang dari luar kota hanya perlu menggunakan kartu kredit untuk membeli secara online.

Sementara penjualan melalui outlet dan agen resmi MyTicket bisa menggunakan metode pembayaran kartu kredit, cash, kartu debit bank CIMB dan BCA. Seluruh penjualan tiket SMTOWN INA mendapatkan tambahan Rp 10.000 sebagai biaya fee untuk MyTicket seperti dilansir myticket.co.id.

Sebelumnya, pada Jumat (10/8), W Pro dan MP Ent sudah menggelar publik sale yang digelar di Sands Ballroom Mangga Dua Square dan Grand Indonesia. Namun publik sale yang dilakukan di Grand Indonesia terpaksa dibatalkan karena dianggap tidak memiliki izin resmi dari kepolisian.