Tuesday, August 14, 2012

Teaser KARA MV Seksi Dance Goo Hara

Setelah mengumumkan bahwa mereka akan comeback, KARA kini kembali untuk merilis teaser MV terbaru. Jika sebelumnya member Jiyoung yang tampil, kini giliran Goo Hara.Dalam teaser MV itu, Hara menampilkan gerakan dance yang seksi dan penuh kharisma selama beberapa detik di lagu itu. Hampir sama seperti teaser Jiyoung, agensi KARA, DSP Media menampilkan teaser Hara dengan close up.

KARA

Mini album terbaru KARA yang bertajuk PANDORA dijadwalkan untuk rilis pada 22 Agustus nanti. Meski sampai saat ini DSP Media masih belum merilis jadwal mengenai comeback KARA, namun mereka mengumumkan bahwa KARA akan menggelar showcase comeback di hotel W Seoul Walkerhill di hari album itu dirilis.

Sebelumnya, cover untuk mini album terbaru KARA sudah dirilis dengan konsep klasik. Hampir setahun lamanya KARA tidak tampil di program musik K-Pop pasca merilis album ketiga, STEP.

KARA memang lebih memfokuskan diri untuk tampil di Jepang dan melakukan promosi semenjak awal tahun 2012. Maret lalu, KARA sudah merilis single Jepang ke-6, Speed Up/Girls Power