Monday, September 10, 2012

Foto Member Girlband K-Pop Paling Memukau

Selain tampil dalam MV dan konser serta comeback stage yang memukau, member grup K-Pop juga seringkali melakukan sesi foto majalah yang semakin membuat mereka sempurna.Salah satu majalah fashion Korea yang populer adalah majalah Instyle. Sudah sederet nama member grup K-Pop yang melakukan sesi foto di sana. Terutama member girlband K-Pop yang terlihat begitu cantik.

Foto Member Girlband K-Pop Paling Memukau

1. Krystal - Sulli f(x)
Krystal - Sulli f(x)
Member girlband f(x) yakni Krystal dan Sulli berpose untuk sesi foto dari edisi Maret majalah fashion Instyle. Konsep dari foto mereka adalah kesan yang unik, dan suasana hutan yang begitu menggambarkan ciri khas f(x) sendiri yang merupakan gabungan dari pengaruh ekletik, kitsch, dan pop.

2. Sooyoung Girls Generation
Sooyoung Girls Generation
Member girlband Girls Generation, Sooyoung melakukan sesi foto untuk edisi April dari majalah fashion Instyle. Meskipun Sooyoung tampil dengan gaun serta atasan merah serta celana panjang berwarna biru aqua, Sooyoung menampilkan era mode tahun 70-an yang tetap fresh dan funky.

3. Yuri Girls Generation
Yuri Girls Generation
Member girlband agensi SM Entertainment yakni Girls Generation lainnya, Yuri juga terpilih untuk melakuakn sesi foto untuk edisi Mei majalah fashion Instyle. Dalam foto-fotonya, Yuri terlihat stylish dan modern untuk kesan musim panas dalam balutan kostum berwarna hitam-putih serta aksesoris gelap. Yuri tampak lebih dewasa dan fashionista!

4. Gain Brown Eyed Girls
Gain Brown Eyed Girls
Member girlband Brown Eyed Girls, Gain terlihat dalam sesi foto edisi Mei majalah fashion Instyle. Gain memang dikenal sebagai selebritis yang tidak takut dengan risiko fashion. Dirinya memakain t-shirt berwarna perak dengan sentuhan payet dan rok mini. Penampilan Gain semakin manis dengan jaket dan celana pendek dan tank top merah.

5. Yoobin Wonder Girls
Yoobin Wonder Girls
Yoobin member girlband Wonder Girls menampilkan sisi boss dalam sesi foto edisi Agustus untuk majalah fashion Instyle. Dalam sesi foto itu, Yoobinhadir dengan pakaian formal. Memadukan atasan resmi dengan rok mini berwarna hijau zamrud, serta dihiasi dengan dasi funky dan rambut ekor kuda yang menggoda.