Thursday, September 6, 2012

Tim Hwang Live in Concert Gelora Bung Karno

Selain membintangi drama romantis Saranghae - I Love You bersama Revalina S. Temat, Mike Lucock dan Rudy Salam, penyanyi Korea Tim Hwang dijadwalkan menggelar konser di lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/09) mendatang.

Tim Hwang

Industri hiburan korea yang berkembang pesat juga merambah dunia hiburan di Indonesia. Dalam konferensi pers yang digelar di Fcone, FX Sudirman, Jakarta Selatan Kamis (6/9), diungkap bahwa konser tunggal Tim Hwang tersebut dikemas dengan tajuk SARANGHAPNIDA ROMANTIC.

"SH entertainment di tahun pertama akan melakukan gebrakan dengan adanya film kolaborasi Korea dan Indonesia, juga live in concert oleh Tim Hwang. Tim Hwang akan berkolaborasi dengan musisi lokal yakni Astrid untuk bersama-sama dalam membuat album," ungkap Monica dari SH Entertainment.

Dalam konferensi pers itu, terjadi komunikasi via telepon antara Monica dengan Tim Hwang. Diungkap bahwa penyanyi kelahiran 23 Desember 1981 tersebut sangat antusias terhadap live in concert di Jakarta nanti.

Selain itu, kolaborasi antara Tim Hwang dengan bintang Indonesia juga ditanggapi positif oleh promotor.

"Saya merasa senang film kolaborasi antara Korea dan Indonesia dapat tercipta dan juga diadakannya live in concert," tutur Monica di akhir konferensi pers.