Tuesday, October 23, 2012

Ajax Amsterdam vs Manchester City Live Stream UCL

Watch UCL Ajax Amsterdam vs Manchester City Live Stream Video, Siaran Langsung Pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Manchester City Liga Champions Oktober 25, 2012, Ajax Amsterdam vs Manchester City Prediksi skor, Ajax Amsterdam vs Manchester City Match preview pertandingan Liga Champions, live stream online ao vivo free Ajax Amsterdam vs Manchester City secara langsung dari Amsterdam ArenA — Amsterdam.yang akan disiarkan secara live streaming oleh SCTV pukul 01.45 WIB.

Ajax Amsterdam vs Manchester City Live Stream UCL

Ajax Amsterdam vs Manchester City Berita ke 2 Tim:
Ajax tercatat tidak pernah menang lawan tim Inggris di Amsterdam Arena sejak 1980. Namun, di musim lalu Ajax sukses menundukkan rival sekota City, Manchester United di Old Trafford.

Manchester City juga memiliki rekor yang kurang baik saat melakoni laga tandang. Dari empat laga tandang yang dilakoni City di Liga Champions, skuad asuhan Roberto Mancini kalah tiga kali.

Jawara Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam dan kampiun Premier League Manchester City akan membuka rivalitas mereka di panggung Liga Champions pada matchday ketiga Grup D,City mengemas satu poin setelah ditekuk Real Madrid dan ditahan Borussia Dortmund. Bahkan Ajax lebih parah lagi yakni belum mengantongi poin karena takluk Dortmund dan Madrid. Ajax terpuruk di dasar klasemen tanpa poin sementara City menempati posisi ketiga dengan hanya satu poin.

Kedua tim dipastikan mati-matian untuk menang agar kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar terbuka. Ajax yang bermain di depan pendukungnya, tentu tak mau dipermalukan. Namun sejarah mencatat, Ajax belum pernah meraih kemenangan kandang melawan tim-tim Inggris sejak 1980. Kemenangan kandang melawan tim Inggris didapat saat membekuk Nottingham Forest 1-0 di semifinal Piala Champions Antarklub.

Sejak 1980, Ajax sudah kalah tiga kali dan sekali imbang dari empat laga kandang melawan tim-tim Inggris. Kemenangan terakhir Ajax melawan tim Inggris adalah saat bertandang ke Stadion Old Trafford di 32 besar Europa League musim lalu. Skuat asuhan Frank de Boer ini menang dengan skor 2-1.

City juga punya catatan buruk rekor tandang di kancah Eropa. Dari empat kali melawat ke kandang lawan di dua musim Liga Champions, anak-anak asuhan Roberto Mancini tak pernah menang termasuk kekalahan 2-3 atas Madrid di laga perdana. Mancini berharap bisa menghapus catatan buruk ini saat pergi ke Amsterdam.

Namun usaha Mancini tidak akan mudah karena gelandang asal Spanyol, David Silva, kemungkinan besar akan absen akibat cedera harmstring. Bekas pelatih Inter Milan ini juga tak dapat menggunakan tenaga dua rekrutan anyar yakni fullback Douglas Maicon dan midfielder Javi Garcia.

Ajax juga kurang menyakinkan dalam penampilan lima laga kandang terakhirnya di Liga Champions. Ajax hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. Satu-satunya kemenangan diraih atas Dinamo Zagreb di fase grup Liga Champions musim lalu.

Dalam laga menghadapi Ajax, Mancini bisa sedikit tenang karena empat tukang gedornya dalam kondisi siap tempur. Mario Balotelli, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko. Bahkan Dzeko yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan The Citizens saat menang 2-1 atas West Bromwich Albion.

Sebaliknya Frank de Boer kesulitan dalam menentukan sektor depan menyusul cederanya Kolbein Sightorsson. Ada dua nama yang akan dijadikan sebagai target man yakni Ryan Babel atau Siem de Jong. Babel kemungkinan akan dipasang karena pengalaman dia di Liga Premier saat membela Liverpool.

5 Laga terakhir Ajax Amsterdam:
(27/09/12) Piala Belanda: Utrecht 0 – 3 Ajax
(30/09/12) Eredivisie: Ajax 1 – 0 Twente
(04/10/12) Liga Champions: Ajax 1 – 4 Real Madrid
(07/10/12) Eredivisie: Ajax 1 – 1 Utrecht
(20/10/12) Eredivisie: Heracles 3 – 3 Ajax

5 Laga terakhir Manchester City:
(26/09/12) Capital One Cup Manchester City 2 - 4 (ex) Aston Villa
(29/09/12) Premier League: Fulham 1 – 2 Manchester City
(04/10/12) Liga Champions: Manchester City 1 – 1 Borussia Dortmund
(06/10/12) Premier League: Manchester City 3 – 0 Sunderland
(20/10/12) Premier League: West Bromwich Albion 1 – 2 Manchester City

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Champions 25 Oktober 2012
=====================================================================

Berikut jadwal lengkap untuk siaran live streaming sepak bola.
Group A
18:45 Dinamo Zagreb v Paris Saint-Germain
18:45 FC Porto v Dynamo Kiev
Group B
18:45 Arsenal v Schalke 04
18:45 Montpellier v Olympiakos
Group C
16:00 Zenit St Petersburg v Anderlecht
18:45 Málaga v AC Milan
Group D
18:45 Ajax Amsterdam v Manchester City
18:45 Borussia Dortmund v Real Madrid

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Manchester City Liga Champions 25 Oktober 2012 pukul 1:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI Silahkan Dicek