Monday, October 22, 2012

Barcelona 2-1 Celtic Highlights UCL

Watch Live UCL Barcelona vs Celtic Stream Video, Siaran Langsung Pertandingan antara Barcelona vs Celtic liga Champions oktober 24, 2012, Barcelona vs Celtic Prediksi skor, Barcelona vs Celtic preview pertandingan Liga Champions, live stream online free Barcelona vs Celtic yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi SCTV dari Nou Camp stadium, Barcelona.

Inilah hasil pertandingan Barca vs Celtic UCL
18' [0 - 1] G. Samaras
45' [1 - 1] A. Iniesta
71' J. Mascherano
80' Adriano
90' [2 - 1] J. Alba J. Forrest

Celtic akan bertandang ke markas Barcelona dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions Group G. Celtic menikmati tantangan jelang pertandingan menghadapi Barcelona.

Barcelona vs Celtic Live Stream Online October 24, 2012

Barcelona vs Celtic Berita ke 2 Tim:
FC Neil Lennon Manajer Celtic percaya bahwa kemenangan skuad The Bhoys, julukan untuk Celtic FC, atas Spartak Moscow di match-day kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions 2012-2013 dengan skor 3-2 yang lalu akan menambah semangat pasukannya untuk menantang Barcelona di Camp Nou, Selasa (23/10) malam waktu setempat atau Rabu (24/10) dinihari WIB.

Manajer berusia 41 tahun ini mengakui bahwa kemenangan tersebut membuat dirinya siap menghadapi ‘tes’ yang akan diberikan oleh klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Prediksi Barcelona vs Celtic
Pimpinan klasemen sementara Grup G, Barcelona akan ditantang Celtic dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Nou Camp pada 24 Oktober mendatang. Dari hitung-hitungan di atas kertas, Lionel Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan.

Dari segi permainan, taktik, dan para punggawanya, skuat yang diasuh Tito Vilanova jauh di atas Celtic. El Barca mempunyai Messi yang kerap menjadi juru selamat. Terakhir, kapten timnas Argentina ini memborong tiga gol ke gawang Deportivo La Coruna untuk memenangkan Blaugrana.

La Pulga akan dibantu duo Spanyol, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas. Dua pemain ini kerap memecah kebuntuan ketika Messi mendapatkan pengawalan ketat musuh. Lini depan Los Cules, akan dimanjakan oleh umpan-umpan manis dan terukur dari Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Namun Barca bukan tanpa kelemahan. Lini belakang tim Catalan ini sedang compang-camping menyusul cedera yang dialami Carles Puyol dan Gerard Pique. Vilanova juga tak bisa memanfaatkan tenaga gelandang bertahan Sergio Busquets yang divonis hukuman dua laga oleh UEFA.

Keroposnya benteng pertahanan Barcelona sangat terlihat saat mereka menghadapi Deportivo. Empat gol bersarang ke gawang Victor Valdes meski akhirnya menang dengan skor 5-4. Namun lubang inilah yang akan dimanfaatkan oleh Celtic yang datang dengan ambisi besar mengkudeta Barca.

Celtic datang dengan rasa percaya tinggi setelah pada pertandingan terakhirnya membekuk Spartak Moskow. Setelah membungkam Spartak, striker Gary Hooper bertekad memberikan pil pahit kepada raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, saat berjumpa di Camp Nou.

Hooper mengaku tidak takut dengan nama besar Barcelona. "Pelatih (Neil Lennon) hanya mengatakan kepada kami untuk maksimal. Kami melakukannya melawan Benfica di laga pertama yang saya pikir itu poin bagus. Kemudian kami mendapatkan tiga poin malam ini," kata Hooper.

"Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi sekarang. Kami bisa melawan Barca dan mendapat gol cepat lagi. Anda tak pernah tahu dalam sepakbola. Jika kami bermain seperti itu dan mencoba menekan mereka dan tak takut, Anda tak tahu apa yang bisa terjadi." pungkasnya.

Celtic yang bisa dikatakan tim underdog dapat bermain lepas dan justru mengancam gawang Barcelona jika mereka tidak hati-hati dalam menyusun serangan. Pertandingan bola selalu mempunyai faktor lain sehingga peluang Celtic tetap terbuka sekecil apapun itu untuk meraih kemenangan. Kini Celtic menduduki posisi runner-up dengan empat poin defisit dua angka dari Barca yang sempurna di peringkat teratas.(JUM)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
21 Okt 2012 Deportivo La Coruna 4 - Barcelona 5 (La Liga)
8 Okt 2012 Barcelona 2 - Real Madrid 2 (La Liga)
3 Okt 2012 Benfica 0 - Barcelona 2 (Liga Champions)
30 Sep 2012 Sevilla 2 - Barcelona 3 (La Liga)
23 Sep 2012 Barcelona 2 - Granada 0 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Celtic:
2 Okt 2012 Spartak 2 - Celtic 3 (Liga Champions)
20 Sep 2012 Celtic 0 - Benfica 0 (Liga Champions)
30 Agu 2012 Celtic 2 - Helsingborgs IF 0 (Liga Champions)
22 Agu 2012 Helsingborgs IF 0 - Celtic 2 (Liga Champions)
12 Agu 2012 Real Madrid 2 - Celtic 0 (Uji Coba)

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Champions 24 Oktober 2012
=====================================================================

Berikut jadwal lengkap untuk siaran live streaming sepak bola.
Group E
18:45 Nordsjælland v Juventus
18:45 Shakhtar Donetsk v Chelsea
Group F
18:45 BATE Borisov v Valencia
18:45 Lille v Bayern Munich
Group G
16:00 Spartak Moscow v Benfica
18:45 Barcelona v Celtic
Group H
18:45 Galatasaray v CFR Cluj-Napoca
18:45 Manchester United v Braga

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Barcelona vs Celtic Liga Champions 24 Oktober 2012 pukul 1:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI Silahkan Dicek