Tuesday, February 17, 2015

Paris Saint Germain vs Chelsea Nonton Live Streaming Online Liga Champions Rabu 18/2/2015

Bagi anda penggemar sepak bola liga champions atau fans dari kedua klub PSG vs Chelsea, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan dari kedua klub-klub besar dari belahan benua eropa yang akan mempertemukan prancis/ligue 1 dan inggris/liga primer inggris yang sama-sama mempunyai tandem jagoan yang dari Tuan rumah sendiri punya Zlatan Ibrahimovic Sedangkan Chelsea yang memiliki Diego Costa. pada saat Paris Saint Germain akan menjamu Chelsea pada leg pertama knock-out Liga Champions, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB.

Adu taktik PSG vs Chelsea
Disebelah kanan ada Bek Serge Aurier penghalang laju Marquinho, gelandang Yohan Cabaye, sedangkan pemain sayap Lucas Moura masih mengalami cedera saat PSG bermain imbang 2-2 oleh Caen di ajang liga prancis Ligue 1.

Mereka berempat menyusul Javier Pastore yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Blanc juga terancam tak bisa menurunkan Blaise Matuidi. Gelandang tangguh ini masih diragukan bisa fit melawan Chelsea.

Banyaknya pemain akan memusingkan Blanc untuk membuat komposisi yang solid. Masalah terbesar ada di posisi tengah. Cabaye, Lucas dan Matuidi merupakan sosok sentral dalam menyuplai bola ke para penyerang.

Blanc kemungkinan akan memainkan Adrien Rabiot. Pemuda Prancis ini masih minim pengalaman di Liga Champions. Di lini belakang, absennya Aurier dan Marquinhos masih bisa ditutup oleh David Luiz dan Gregory van der Wiel.

Sementara itu manajer Chelsea Jose Mourinho justru bisa menurunkan kekuatan terbaik. Hanya John Obi Mikel yang absen akibat cedera.

Chelsea juga punya amunisi baru Juan Cuadrado. pemaian asal Kolombia itu baru dibeli dari Fiorentina. Cuadrado bisa diturunkan di Liga Champions.

Kehadiran Cuadrado membuat Mourinho leluasa mengatur komposisi sektor penyerangan. Cuadrado kemungkinan akan disandingkan dengan Edan Hazard dan Oscar untuk menopang Diego Costa sebagai striker tunggal.

Statistik Pertandingan



Live Streaming Schedule Liga Champions

Shakhtar Donetsk vs Bayern Muenchen
Rabu, 18 Feb 2015 - 02:40 WIB

Paris Saint-Germain vs Chelsea
Rabu, 18 Feb 2015 - 02:40 WIB