Tuesday, October 30, 2012

Alcoyano 1-4 Real Madrid highlights

Watch Copa del Rey Alcoyano vs Real Madrid Live Stream Video, Nonton Siaran Langsung Pertandingan antara Alcoyano vs Real Madrid Spain Copa del Rey Kamis dini hari November 1, 2012, Alcoyano vs Real Madrid Prediksi skor, Alcoyano vs Real Madrid Match preview pertandingan Copa del Rey, live stream online ao vivo free Alcoyano vs Real Madrid langsung dari Estadio El Collao, Alcoi.

Alcoyano vs Real Madrid

CD Alcoyano vs Real Madrid CF Preview
Real Madrid mencoba untuk memberikan kesempatan lebih kepada pemain muda di leg pertama babak 16 besar ajang Copa del Rey, Kamis dini hari WIB. Jose Mourinho akan mengistirahatkan pemain bintangnya dalam laga ini.

Mourinho sepertinya sadar jadwal yang dihadapi Los Blancos sangat padat. Maka dari itu, entrenador asal Portugal itu mencoba mengistirahatkan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Sergio Ramos dan Xabi Alonso saat menghadapi Alcoyano.

“Saya tidak akan memainkan Pepe, Ramos, Ozil, Ronaldo atau Alonso. Saya akan menggunakan pemain inti lainnya, untuk memenuhi peraturan kami harus menggunakan paling tidak tujuh pemain muda,” jelas Mourinho.

Mantan arsitek Inter Milan, Chelsea dan Porto menegaskan akan memainkan sejumlah pemain muda dari akademi sepakbola Madrid seperti Alex, 20 tahun, dan Jese Rodriguez, 17 tahun. Namun, Mourinho sadar laga melawan Alcoyano tidak akan mudah.

“Saya rasa tidak akan mudah untuk pertandingan besok di Alcoi, yang mana pemain tuan rumah akan bersemangat menghadapi tim besar. Jika kami bisa menang maka akan lebih baik. Tapi, jika kami mendapatkan hasil yang bagus maka itu bukan masalah,” katanya.

Mourinho berharap anak buahnya tidak melakukan kesalahan seperti musim 2009, ketika disingkirkan Alcoron.“Terpenting untuk melewati babak ini dan tidak melakukan kesalahan seperti masa lalu.

Berikut Lima Pertandingan Terakhir Alcoyano vs Real Madrid
CD Alcoyano
Nov 10, 2009 Valencia CF 2 - CD Alcoyano 2 ESPC
Oct 28, 2009 CD Alcoyano 0 - Valencia CF 1 ESPC
Real Madrid
Oct 28, 2012 Mallorca 0 - Real Madrid CF 5 LIGA
Oct 24, 2012 Borussia Dortmund 2 - Real Madrid CF 1 UCL
Oct 20, 2012 Real Madrid CF 2 - Celta 0 LIGA
Oct 7, 2012 FC Barcelona 2 - Real Madrid CF 2 LIGA
Oct 3, 2012 Ajax 1 - Real Madrid CF 4 UCL

======================================================================
Jangan Lewatkan untuk Pertandingan lain Copa del Rey 1 November 2012
=====================================================================

Jadwal lengkap untuk siaran live streaming Spanish Copa del Rey.
Timezone GMT+2
19:00 Almeria v Celta Vigo
19:00 Cacereno v Málaga
19:00 Jaen v Atlético Madrid
19:00 Real Zaragoza v Granada
20:00 Las Palmas v Rayo Vallecano
21:00 Alcoyano v Real Madrid

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Alcoyano vs Real Madrid Spanish Copa del Rey 1 November 2012 pukul 04:00 WIB (dini hari) secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : KLIK DISINI Jangan Sampai Ketinggalan