Monday, October 22, 2012

Manchester United 3-2 Sporting Braga Highlights UCL

Watch Live UCL Manchester United vs Sporting Braga Stream Video, Siaran Langsung Pertandingan antara Manchester United vs Sporting Braga Liga Champions Oktober 24, 2012, Man Utd vs Braga Prediksi skor, Manchester Utd vs Braga preview pertandingan Liga Champions, live stream online free Manchester United vs Sporting Braga yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi SCTV pada pukul 1:45 AM WIB/ (dini hari) nanti dari Old Trafford stadium, Manchester.

Inilah hasil pertandingan Man Utd vs Braga
2' [0 - 1] Alan
20' [0 - 2] Alan
25' [1 - 2] J. Hernandez
48' Custodio
53' Elderson
62' [2 - 2] J. Evans
75' [3 - 2] J. Hernandez

Sporting Braga akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions Grup H. Menjamu Braga, Rio Ferdinand Dipastikan Tidak Main.

Manchester United vs Sporting Braga Liga Champions Oktober 24, 2012

Manchester United vs Sporting Braga Berita ke 2 Tim:
Pelatih Sir Alex Ferguson telah mengkonfirmasi tidak akan memainkan Rio Ferdinand saat Manchester United menjamu Sproting Braga di fase grup Liga Champions Grup H, Rabu (24/10). Namun, Ferguson membantah jika keputusan ini diambil lantaran Rio menolak mengenakan kaus bertuliskan Kick It Out Racism saat pemanasan melawan Stoke City, akhir pekan lalu.

Ferguson menegaskan alasan bek tengah itu tidak dimasukkan ke skuat adalah murni untuk tujuan taktik. Pasalnya, Manchester United akan menghadapi Chelsea di Liga Premier pada 28 Oktober mendatang. "Saya tidak memainkan Rio. Saya sedang membuat beberapa perubahan," kata Ferguson. "Kami memiliki pertandingan besar melawan Chelsea."

Selain Rio, Ferguson juga tidak akan memainkan bek kiri Patrice Evra. "Kami punya Ashley Young yang sudah kembali dari cedera. Kami punya Nani, (Antonio) Valencia, (Ryan) Gigss," ucapnya. "Saya punya masalah dalam hal memilih tim, semoga saya bisa melakukannya dengan benar."

Manchester United ingin mempertahankan rekor sempurna di Liga Champions. Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah mengumpulkan poin enam dari kemenangan atas Cluj dan Galasasaray.

Dalam kesempatan ini, Ferguson juga menyatakan masalah dengan Rio Ferdinand terkait penolakannya mengenakan kaus bertuliskan Kick It Out Racism sebelum laga kontra Stoke City sudah selesai. "Masalah ini sederhana," ucapnya. "Say sudah bicara dengan Rio, ini hanya masalah komunikasi.

Manchester United akan menjamu Sporting Braga di Old Trafford dalam fase grup Liga Champions, Rabu (24/10) dinihari. Tim besutan Sir Alex Ferguson ini diunggulkan untuk melanjutkan awal yang sempurna di Grup H. Manchester United telah mengumpulkan poin enam berkat kemenangan atas Galastasaray dan Cluj.

Ashley Young bisa kembali memperkuat Mahcester United setelah pulih dari cedera lutut. Sementara Tom Cleverley, Shinji Kagawa, serta Darren Fletcher yang diistirahatkan di Liga Premier akhir pekan lalu, siap dimainkan.

Manchester United mempunyai rekor bagus saat menghadapi tim asal Portugal di kandang, delapan kali menang dan tiga kali seri. Dalam lima laga terakhir, mereka empak kali menang dan sekali imbang. Akhir pekan lalu di Liga Premier, Manchester United menang 4-2 atas Stoke City.

Sementara Braga datang dengan catatan tak kalah bagusnya. Tim besutan Jose Peseiro ini mencatat rekor belum pernah kalah dari tujuh pertandingan mereka di pentas Eropa. Tak hanya itu, Braga juga belum pernah kalah dari lima pertandingan terakhirnya ketika menghadapi tim asal Inggris.

Braga juga memiliki catatan sama dengan Manchester United di lima laga terakhir, empat kali menang dan sekali seri. Braga saat ini berada di posisi ketiga dengan poin tiga dari sekali menang dan sekali kalah. Lalu, siapa yang akan menjaga rekor, Manchester United atau Sporting Braga?

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:

20 Okt 2012 : Manchester United 4-2 Stoke City (Liga Inggris)
07 Okt 2012 : Newcastle United 0-3 Manchester United (Liga Inggris)
03 Okt 2012 : CFR Cluj 1-2 Manchester United (Liga Champion)
29 Sep 2012 : Manchester United 2-3 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
27 Sep 2012 : Manchester United 2-1 Newcastle United (Piala Liga)

Lima Pertandingan terakhir Sporting Braga:

20 Okt 2012 : Sporting Braga 3-0 Leixoes (Piala Portugal)
07 Okt 2012 : Sporting Braga 4-4 Olhanense (Liga Portugal)
03 Okt 2012 : Galatasaray 0-2 Sporting Braga (Liga Champion)
29 Sep 2012 : Vitoria Guimaraes 0-2 Sporting Braga (Liga Portugal)
24 Sep 2012 : Sporting Braga 4-1 Rio Ave (Liga Portugal)

Prediksi Manchester United vs Sporting Braga Starting XI:

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Welbeck, Rooney, van Persie
Pelatih : Sir Alex Ferguson

Sporting Braga: Beto, Salino, Douglao, Vinicius, Ismaily, Amorim, Custodio, Alan, Hugo Viana, Micael, Eder
Pelatih : Jose Peseiro

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Champions 24 Oktober 2012
=====================================================================

Berikut jadwal lengkap untuk siaran live streaming sepak bola.
Group E
18:45 Nordsjælland v Juventus
18:45 Shakhtar Donetsk v Chelsea
Group F
18:45 BATE Borisov v Valencia
18:45 Lille v Bayern Munich
Group G
16:00 Spartak Moscow v Benfica
18:45 Barcelona v Celtic
Group H
18:45 Galatasaray v CFR Cluj-Napoca
18:45 Manchester United v Braga

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Manchester United vs Sporting Braga Liga Champions 24 Oktober 2012 pukul 1:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI Silahkan Dicek