Tuesday, October 2, 2012

Benfica vs Barcelona Live Streaming Liga Champions Oktober 3, 2012

Siaran Langsung Pertandingan antara Benfica Lisbon vs Barcelona Liga Champions Oktober 3, 2012, Benfica Lisbon vs Barcelona Prediksi skor, Benfica vs Barca preview pertandingan penyisihan Liga Champions, live stream online free Benfica vs Barcelona yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi SCTV pada pukul 1:45 AM WIB/ (dini hari) nanti dari Estadio da Luz portugal.

Barcelona akan bertandang ke markas Benfica dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Barcelona juga tengah mempersiapkan diri melawan rival bebuyutan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.


Benfica vs Barcelona Berita ke 2 Tim:
Barca meraih kemenangan saat mengawali petualangan di Eropa dengan menang 3-2 atas Spartak Moscow.Pelatih Tito Vilanova merasa pertandingan di kancah Eropa lebih penting, Saat Vilanova mengambil posisi pelatih dari Pep Guardiola target dia bukan hanya memulangkan gelar Liga Spanyol ke Camp Nou tetapi juga mahkota Eropa yang telah mereka catat dua kali dalam empat tahun terakhir.

Barca masih diganggu masalah cedera pemain, khususnya di lini belakang. Namun Carles Puyol dan Andres Iniesta dipastikan berada dalam kondisi kebugaran yang baik. Bagaimanapun Thiago Alcantara, yang mendapat masalah cedera ligamen lutut saat melawan Sevilla, akan absen selama dua bulan.

Benfica mengawali perjalanan mereka di Grup G dengan bermain imbang tanpa gol saat melawan Celtic. Mereka melakukan pemanasan untuk laga ini dengan menang 2-1 di markas Pacos Ferreira. Striker Brasil, Rodrigo Lima, telah mencetak lima gol dan sekarang Benfica mengoleksi 11 poin dari lima laga domestik.

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Champions 3 Oktober 2012
=====================================================================

Berikut jadwal lengkap untuk siaran live streaming sepak bola.
Group E
18:45 FC Nordsjælland v Chelsea
18:45 Juventus v Shakhtar Donetsk
Group F
18:45 BATE Borisov v Bayern Munich
18:45 Valencia v Lille
Group G
16:00 Spartak Moscow v Celtic
18:45 Benfica v Barcelona
Group H
18:45 CFR Cluj-Napoca v Manchester United
18:45 Galatasaray v Braga

Rabu, 3 Oktober [SCTV]
01:45 Benfica vs Barcelona
03:30 [siaran ulang/delay] CFR Cluj vs Manchester United

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Benfica vs Barcelona Liga Champions 3 Oktober 2012 pukul 1:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

DAFTAR LINK STREAMING PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI