Tuesday, October 2, 2012

Ajax Amsterdam vs Real Madrid Live Streaming Liga Champions Oktober 4, 2012

Siaran Langsung Pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Real Madrid Liga Champions Oktober 4, 2012, Ajax vs Madrid Prediksi skor, Ajax Amsterdam vs Real Madrid preview pertandingan matchday kedua Grup D Liga Champions, live stream online free Ajax Amsterdam vs Real Madrid yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi SCTV pada pukul 1:45 AM WIB/ (dini hari) nanti dari Amsterdam ArenA , Amsterdam.


Ajax Amsterdam vs Real Madrid Berita Ke 2 Tim:

Menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, pelatih Ajax Frank de Boer akan menurunkan skuat terbaiknya. Formasi ini untuk meredam kolektifitas anak-anak asuhan Jose Mourinho. Frank de Boer berharap anak asuhnya bermain fokus. Ia juga berharap setiap lini menjaga keseimbangan tim untuk meraih tiga poin penting.

Sementara di kubu lawan, kemenangan 3-2 atas Manchester City menjadi modal penting bagi Los Blancos. Terlebih Madrid menuai tren positif dengan kemenangan besar 5-0 atas Deportivo La Coruna di pentas La Liga.

Ajax Amsterdam adalah Jawara liga Eredivisie Belanda, pada dini hari nanti ajax akan ditantang juara Liga Spanyol Real Madrid dalam matchday kedua Grup D Liga Champions. Die Amsterdamers yang di partai perdana ditumbangkan Borussia Dortmund bertekad meraih poin penuh untuk memuluskan langkah di fase grup.

Sedangkan di kubu madrid Gelandang asal Jerman, Sami Khedira, diragukan tampil saat Real Madrid menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan Grup D Liga Champions. Diduga Khedira mengalami cedera.madrid telah mencatatkan namanya mampu mengalahkan tim Belanda tersebut baik di laga kandang maupun tandang pada fase grup dua musim lalu dengan skor agregat 12-0.

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Real Madrid

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Champions 4 Oktober 2012
=====================================================================

Berikut jadwal lengkap siaran live streaming Liga Champions.
Group A
18:45 Dynamo Kiev v Dinamo Zagreb
18:45 FC Porto v Paris Saint-Germain
Group B
18:45 Arsenal v Olympiakos
18:45 Schalke 04 v Montpellier
Group C
16:00 Zenit St Petersburg v AC Milan
18:45 Anderlecht v Málaga
Group D
18:45 Ajax Amsterdam v Real Madrid
18:45 Manchester City v Borussia Dortmund

Rabu, 4 Oktober [SCTV]
01:45 Ajax Amsterdam vs Real Madrid
03:30 [delay] Manchester City vs Borussia Dortmund

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Real Madrid Liga Champions 4 Oktober 2012 pukul 1:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

DAFTAR LINK STREAMING (VIDEO) PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI