Saturday, October 27, 2012

Carling Cup Chelsea 5-4 Manchester United Highlights

Watch Carling Cup Chelsea vs Manchester United Live Stream Video, Siaran Langsung Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United Capital One Cup 1 November, 2012, Chelsea vs Manchester United Prediksi skor, Chelsea vs Manchester United Match preview pertandingan Liga inggris, live stream online ao vivo free Chelsea vs Manchester United langsung dari Stamford Bridge, London.Pertandingan ini akan disiarkan secara live oleh RCTI pukul 02:45 WIB.


Berikut Gol Chelsea 5-4 Manchester United
22' [0 - 1] R. Giggs
31' [1 - 1] D. Luiz (pen.)
43' [1 - 2] J. Hernandez
52' [2 - 2] G. Cahill
59' [2 - 3] Nani
90' [3 - 3] E. Hazard (pen.)
97' [4 - 3] D. Sturridge
116' [5 - 3] Ramires
120' [5 - 4] R. Giggs (pen.)

Cuplikan Video Chelsea 5-4 Manchester United


Chelsea vs Manchester United Berita ke 2 Tim:
Pelatih Roberto Di Matteo akan menurunkan skuad berbeda ketika kembali menjamu Manchester United di ajang Capital One Cup atau Piala Liga. Dalam laga ini, sejumlah pemain muda akan diturunkan oleh manager Chelsea. Ashley Cole dipastikan tidak akan bermain karena mengalami cedera pergelangan kaki, saat The Blues diperdaya Setan Merah 2-3, pekan kemarin. Sedangkan Frank Lampard (cedera), Branislav Ivanovic, Fernando Torres dan John Terry absen karena terkena hukuman. Di Matteo mengatakan sangat sulit menentukan skuadnya untuk pertandingan ini. Sebab, mantan bintang Chelsea itu harus kehilangan kelima pemain di atas dengan alasan yang berbeda. Namun, ajang ini akan dijadikan Di Matteo untuk menurunkan pemain muda. “Cole mengalami cedera pergelangan kaki dan tidak akan bisa sembuh untuk pertandingan besok, jadi sedikit mengurangi skuad tapi pemain lainnya bisa bermain. Ini pertandingan keempat kami dalam 10 hari dan semua pertandingan berat. Jadi, kami akan menyegarkan skuad sedikit dan memainkan sejumlah pemain muda,” jelasnya. “Kami selalu membicarakan mengenai pengembangan dan memberikan pemain muda bermain untuk pertandingan seperti ini sangat bagus buat mereka,” sambung pelatih asal Italia itu, diberitakan Goal, Rabu (31/10/2012). Pada pertandingan sebelumnya di Capital One Cup, The Blues berhasil membabat Wolverhampton dengan skor 6-0. Di Matteo sangat senang dengan performa pemain muda seperti Lucas Piazon, Cesar Azpilicueta dan Daniel Sturridge. “Mereka pemain yang sangat bagus dan masih muda, tapi mereka memiliki sedikit pengalaman juga. Sangat senang bisa melihat mereka tampil. Mereka sudah menanti sebuah kesempatan dan sudah tidak sabar untuk melihat mereka beraksi.(okezone) Skuad Team Chelsea - Manchester United CHELSEA:Turnbull,Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand,Romeu, Mikel,Moses, Mata, Marin,Piazon MANCHESTER UNITED:Lindegaard, Vermijl, M Keane, Wooton, Buttner, Nani, Powell, Fletcher, Scholes, Anderson,Welbeck.
====================================================================== Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola lain 1 November 2012 Timezone GMT+2 ===================================================================== Jadwal lengkap Capital One Cup. 19:45 Chelsea v Manchester United [live RCTI] 19:45 Norwich City v Tottenham Hotspur [siran ulang RCTI] 20:00 Liverpool v Swansea City Jadwal lengkap Copa del Rey. 19:00 Almeria v Celta Vigo 19:00 Cacereno v Málaga 19:00 Jaen v Atlético Madrid 19:00 Real Zaragoza v Granada 20:00 Las Palmas v Rayo Vallecano 21:00 Alcoyano v Real Madrid Jadwal lengkap Itali Serie A. 19:45 Atalanta v Napoli 19:45 Cagliari v Siena 19:45 Chievo Verona v US Pescara 19:45 Inter milan v Sampdoria [live TVRI] 19:45 Juventus v Bologna 19:45 Lazio v Torino 19:45 Parma v AS Roma 19:45 Udinese v Catania INFO: Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Chelsea vs Manchester United Big Match Capital One Cup 1 November 2012 pukul 02:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan. LINK STREAMING : KLIK DISINI Jangan Sampai Ketinggalan