Saturday, October 13, 2012

Jadwal Lengkap AFF Suzuki Cup 2012

Jadwal Lengkap AFF Suzuki Cup 2012, Hasil Kualifikasi & Jalur Menuju Final,Setelah undian yang digelar di Chaturathit Ballrom, Golden Tulip Sovereign Hotel Bangkok, Thailand, Juli lalu, AFF Suzuki Cup 2012 menggelar fase kualifikasi di Myanmar mulai 5 hingga 13 Oktober. Adalah Myanmar dan Laos yang sama-sama lolos dari babak kualifikasi tersebut.

Jadwal Lengkap AFF Suzuki Cup 2012, Hasil Kualifikasi & Jalur Menuju Final

Myanmar sebagai juara babak kualifikasi akan menempati Grup A di Thailand bersama tuan rumah, Vietnam, dan Filipina. Sementara, tim peringkat kedua Laos tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Vietnam kontra Myanmar menjadi partai pembuka Grup A pada 24 November. Sedangkan pertandingan Indonesia melawan Laos akan mengawali Grup B esok harinya.

Berikut jadwal lengkap pertandingan dari babak kualifikasi di Myanmar hingga putaran final kelak, yaitu Grup A di Thailand dan Grup B di Malaysia. Disertai pula jalur menuju semi-final dan grand final yang digelar secara home and away. Siapa yang bakal melaju serta mengangkat trofi perlambang raja Asia Tenggara?