Friday, November 9, 2012

Aston Villa vs Manchester United Live Streaming Liga Inggris Nov 11 2012

Aston Villa vs Manchester United siaran langsung liga primer inggris pada 11 nov 2012,Aston Villa vs Man United Prediksi Pertandingan. Aston Villa vs Manchester United nonton gratis live stream tv online.

Aston Villa vs Manchester United

Berita Aston Villa vs Manchester United
Berada di puncak klasemen Liga Premier, Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier di Villa Park pada sore waktu setempat. The Red Devils akan berusaha untuk mendapatkan poin maksimal untuk memastikan posisi puncak tidak dikudeta oleh Chelsea maupun Manchester City yang ada di posisi dua dan tiga.

Manajer United Sir Alex Ferguson mengaku sudah tidak sabar untuk melihat anak-anak asuhnya bermain di Villa Park. Ferguson mengaku timnya punya banyak kenangan markas The Villans. Pria berumur 70 tahun ini mengaku Setan Merah selalu tampil luar biasa saat bertandang ke Villa Park.

"Saya pikir beberapa performa kami sangat luar biasa di sana (kandang Villa). Ada beberapa kenangan, ketika kami tertinggal 2-0 di Piala FA pada 2002. Ruud van Nistelrooy mencetak dua gol dan Ole Gunnar Solskjaer mencetak satu gol, dan kami menang 3-2 atas Villa," ujar Ferguson kepada situs resmi Manchester United.

"Dan kami berkunjung ke sana pada pertandingan terakhir musim 1999/2000 di mana kami membutuhkan empat gol untuk mencapai 100. Teddy Sheringham mencetak gol di babak kedua dan membuat gol kami 97, tetapi kami menyiakan peluang yang tidak terhitung, jadi kami gagal menggapainya," ungkap manajer sepuh ini.liputan6.com

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United liga primer inggris 11 November 2012 pukul 00:30 WIB (dini hari) secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan