Friday, November 9, 2012

Arsenal vs Fulham Live Stream Liga Primer Inggris Nov 10, 2012

Arsenal vs Fulham Live Stream online, Arsenal vs Fulham Live Streaming siaran langsung liga Primer Inggris 10 nov 2012 pukul 22:00 wib.Arsenal vs Fulham prediksi pertandingan, Arsenal vs Fulham prediksi skor.

Arsenal vs Fulham

Berita Arsenal vs Fulham
Arsenal akan berhadapan dengan Fulham di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti. Pertandingan ini akan jadi kesempatan baik untuk Arsenal dalam upaya meraih tiga poin setelah pada pekan sebelumnya dibekuk Manchester United 2-1 di Old Trafford. Namun bukan hal yang mudah buat Meriam London untuk menghancurkan Fulham.

Arsenal akan bergantung kepada Lukas Podolski untuk membobol gawang sang musuh yang dijaga Mark Schwarzer. Sejauh ini Schwarzer telah membuat 37 penyelamatan di Liga Premier yang terbanyak kedua setelah kiper West Ham United Jussi Jaaskelainen. Namun demikian, gawang Schwarzer selalu kebobolan setiap Fulham bermain.

Sejak ditinggalkan Robin van Persie yang menyeberang ke Manchester United, produktivitas gol skuat asuhan Arsene Wenger sangat jauh menurun. Namun Podolski yang didatangkan pada transfer musim panas lalu sudah mulai menunjukan peningkatan. Kehadiran Podolski boleh jadi membuat publik Emirates bisa mulai melupakan sosok Van Persie.

Penampilan Podolski di awal musim ini kurang greget. Pemain Jerman ini tak mampu membuat gol di dua laga awal Arsenal di Liga Premier. Ketajaman mantan pemain Cologne mulai terlihat ketika The Gunners menang 0-2 atas Liverpool di pekan ketiga. Poldi melanjutkan lagi ketika membuat gol saat Arsenal menang 6-1 atas Southampton.

Ketajaman Podolski merupakan kabar baik untuk Arsenal di saat penyerang baru lainnya yakni Olivier Giroud belum mampu tampil konsisten. Poldi tidak akan bekerja sendirian. Ia akan dibantu para gelandang kreatif seperti Mikel Arteta dan Santi Cazorla. Theo Walcott juga bisa menjadi senjata rahasia Wenger untuk membobol gawang Fulham.

Sementara di kubu lawan, kehadiran Dimitar Berbatov yang dibeli dari United pada bursa transfer musim panas lalu mampu mengangkat penampilan tim secara keseluruhan. Dari sepuluh pertandingan yang telah dilakoni oleh tim asuhan Martin Jol, Fulham berhasil meraih empat kemenangan, tiga kali hasil seri dan tiga kali kalah.

Ketajaman Berbatov sangat diharapkan di Emirates agar Fulham tidak pulang dengan tangan kosong. Martin Jol menilai striker asal Bulgaria itu kini sangat berbeda dengan yang dia tahu sebelumnya. Jol menilai Berbatov bukan pemain malas yang selama ini diidentikan kepadanya. Tetapi Berba adalah seorang pencetak gol yang hebat.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Arsenal vs Fulham Liga Primer Inggris 10 November 2012 pukul 22:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan