Thursday, November 8, 2012

Daud Yordan vs Choijiljayyn Tseyeen Purey Live Streaming Tinju Dunia

Watch Tinju Dunia Daud Yordan vs Tseveenpurev live stream video, Siaran langsung Boxing Tinju Dunia Pertandingan antara Daud Yordan vs Choijiljayyn Tseyeen Purey 9 November, 2012 gratis, Daud Yordan vs Choijiljayyn Tseyeen Purey Prediksi pertandingan, Daud Yordan vs Choijiljayyn Tseyeen Purey match preview di kelas bulu versi IBO, live stream online ao vivo free Daud Yordan vs Choijiljayyn Tseyeen Purey langsung dari Marina Bay Sands Hotel, Singapura.Pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 20:00 wib oleh RCTI.

Daud Yordan akan bertarung melawan Choi Tseveenpurev untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Daud mengaku, sebisa mungkin untuk mengkanvaskan lawan dengan cepat.

Tseveenpurev adalah petinju asal Mongolia yang bermukim di Inggris. Daud menghadapinya untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu versi IBO. Gelar itu diraihnya dibulan Mei lalu, setelah menang KO dari petinju Filipina, Lorenzo Villanueva.

Kamis (1/11/2012), Daud melakukan latihan ringan untuk menghadapi pertarungan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa porsi latihannya sudah tidak seberat pekan-pekan sebelumnya. Yang dilakukannya sekarang tinggal menjaga kondisi dan menstabilkan berat badan.

Daud setelah kalah angka dari Chris John di Jakarta pada April 2011, mampu memenangi dua laga berikutnya, yakni atas Frankie Archuleta (TKO ronde keempat) dan Lorenzo Villanueva (KO ronde ke dua). Rekornya saat ini adalah 29-0-2 (23 KO).

Adapun Tseveenpurev, ia memiliki rekor bertandingan 36-0-5 (24 KO). Penampilan terakhirnya adalah saat menang TKO ronde kedelapan atas Bastien Rozeaux di London, 23 Maret 2012, untuk mengambil titel WBC International Silver yang lowong.

Partai Chris John vs Piriyapinyo dan Daud kontra Tseveenpurev digelar di Marina Bay Sands Hotel, Singapura, pada malam ini. Publik tinju di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung laga ini melalui RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Daud juga mengaku sudah memantau kemampuan Tseveenpurev. Ia bahkan mengatakan, sudah menemukan beberapa kelemahan sang calon lawan. Kalau bisa, petinju berusia 25 tahun itu ingin mengkanvaskan Tseveenpurev yang kini sudah berusia 41 tahun.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Daud Yordan vs Tseveenpurev di kelas bulu versi IBO 9 November 2012 pukul 20:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan