Tuesday, November 6, 2012

Celtic 2 - 1 Barcelona Highlights Video

Watch Liga Champions Celtic vs Barcelona live stream video, Siaran langsung UCL Match Pertandingan antara Celtic vs Barcelona Liga Champions 8 November, 2012 gratis, Celtic vs Barca Prediksi skor, Celtic vs Barca match preview pertandingan Liga Champions, live stream online ao vivo free Real Madrid vs Borussia Dortmund langsung dari Celtic Park, Scotland.Pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 01:45  WIB (dini hari).

Misi kemenangan sempurna diemban Barcelona saat melawat ke Glasgow melawan juara Skotlandia, Celtic, di babak penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (7/11) dinihari nanti. Jika menang berarti langkah Barcelona lolos ke babak selanjutnya menjadi mudah. Kondisi ini juga akan membuat Barca bisa menjaga konsistensi di Liga Spanyol.


Celtic 2 - 1 Barcelona Cuplikan Highlights Video







Celtic vs Barcelona Berita ke 2 Tim:
Glasgow Celtic akan menjamu klub raksasa Spanyol, Barcelona, pada laga lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (7/11) dinihari nanti. Pada pertandigan tersebut ada dua pemain bintang yang patut jadi perhatian. Mereka adalah Lionel Messi dan Georgios Samaras. Saat ini keduanya jadi top skor bagi masing-masing tim. Samaras saat ini sudah mencetak empat gol dan tiga assist dari enam pertandingannya di Liga Champions musim ini. Tapi berbanding terbalik di Liga Skotlandia. Dia baru mencetak satu gol.Samaras baru pulih dari cedera dan kemungkinan dapat bermain kembali saat menghadapi Barca. Pria jangkung ini dapat memanfaatkan keroposnya lini belakang tim tamu yang kehilangan para pemain pilarnya. Barca sudah mengemas tiga kemenangan di Grup G, sedangkan Celtic mengukir rekor menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Tim asuhan Tito Vilanova berpeluang lolos ke fase grup jika meraih poin penuh pada pertandingan nanti. Di kubu Barcelona, Vilanova bisa memainkan lagi Gerard Pique setelah menderita masalah kaki ketika mengalahkan Spartak Moskwa. Selain itu, Alexis Sanchez juga dapat dimainkan lagi setelah tak dimainkan melawan Celta Vigo. Hal lain yang cukup menggembirakan adalah kembalinya penampilan David Villa setelah pulih dari cedera. Namun, Blaugrana dipastikan tanpa Sergio Busquets yang menjalani sanksi akumulasi kartu dan Carles Puyol yang cedera siku. Dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona lebih unggul secara head to head. Barcelona sudah mengemas empat kemenangan, sedangkan Celtic baru dapat satu kemenangan. Sisanya, dua pertemuan berakhir imbang.. Dari sisi jumlah gol, sebanyak 16 gol sudah tercipta. Barcelona mencatat 10 gol dan Celtic 6 gol. Sedikit catatan, Celtic menciptakan sejarah yang negatif ketika dikalahkan Barcelona 1-2 pada pertemuan terakhir, yaitu memiliki persentase penguasaan bola paling sedikit sepanjang sejarah Liga Champions, yakni sekitar sepuluh persen.
Jadwal lengkap UEFA Champions League 8 Nov 2012. Group E 19:45 Chelsea v Shakhtar Donetsk 19:45 Juventus v FC Nordsjælland Group F 19:45 Bayern Munich v Lille 19:45 Valencia v BATE Borisov Group G 19:45 Benfica v Spartak Moscow 19:45 Celtic v Barcelona Group H 19:45 Braga v Manchester United 19:45 CFR Cluj-Napoca v Galatasaray INFO: Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Celtic vs Barcelona Liga Champions 8 November 2012 pukul 01:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan. LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan