Thursday, November 8, 2012

Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo Live Streaming Tinju Dunia

Watch Boxing Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo live stream WBA Super Championship video, Siaran langsung Tinju antara Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo 9 November, 2012 gratis, Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo Prediksi menang, Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo preview pertandingan.Pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 20:00 WIB Oleh RCTI.

Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo

Malam ini, Jumat (9/11/2012), petinju Indonesia, Chris John akan kembali naik ring, membawa bendera Merah-Putih ke Singapura untuk menghadapi lawannya.

Chris John akan meladeni petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo. Ini adalah pertandingan ke-16 "The Dragon" dengan statusnya sebagai juara dunia kelas bulu WBA, yang sudah disandangnya sejak delapan tahun silam.

Selain titel, Chris John juga mempertaruhkan rekor bertandingnya yang masih sempurna. Dari 47 pertandingan tidak sekali pun dia merasakan kekalahan. Lawannya, Piriyapinyo, pun begitu, belum pernah kalah dari 44 partai.

Terkait statistik bertanding, sedikit perbedaan adalah menyangkut intensitas mereka memenangi laga dengan KO/TKO. Chris John kali terakhir mengalahkan lawannya sebelum semua ronde selesai adalah pada Januari 2008. Setelah itu, ia harus bertarung full 12 ronde di tujuh laga terakhirnya.

Kebalikan dengan Piriyapinyo, petinju berusia 27 tahun itu -- lebih muda 5 tahun dari Chris John - memenangi enam pertandingan terakhirnya dengan KO/TKO.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Chris John vs Chonlatarn Piriyapinyo Dikelas Bulu WBA 9 November 2012 pukul 20:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan