Wednesday, November 14, 2012

Gol Indah Zlatan ibrahimovic 4-2 All Goals & Highlights

Highlights Video Swedia vs Inggris 4-2, Striker swedia, zlatan ibrahimovic, jadi bintang kemenangan timnya waktu melawan inggris di stadion rasunda, solna, rabu atau kamis ( 15/11/2012 ) dini hari wib. empat gol ibrahimovic, mengundang banjir pujian dari banyak pihak, tidak terkecuali dari penggawa inggris, sang lawan.


pemain asal paris saint germain tersebut mencetak gol pada menit ke-20, ke-77, ke-84, serta ke-90+2. pujian mengalir terlebih untuk gol keempat ibrahimovic dicetak dengan langkah yang luar biasa.

Cuplikan Gol Video Swedia - Inggris


Tendangan Salto Jarak Jauh


Dari jarak jauh, Ibrahimovic memanfaatkan bola muntah sundulan Joe Hart yang merangsek maju keluar sarangnya. Sebelum bola jatuh ke tanah, Ibrahimovic langsung melakukan salto membelakangi gawang Inggris dari jarak lebih dari 25 meter dan bola pun melambung mulus memasuki jala tim "Tiga Singa".

penampilan ibrahimovic berkelas dunia. angkat topi untuknya dikarenakan mencetak di antara gol terindah yang dulu saya saksikan. ini malamnya ibrahimovic, sanjung kapten inggris, steven gerrard, terang-terangan.

manajer inggris, roy hodgson, turut memberi komentar gol indah eks penggawa ajax amsterdam, juventus, inter milan, barcelona, serta ac milan itu.

tidak dipungkiri lagi, gol keempat ibrahimovic luar biasa. namun, gol ke-2 serta ketiganya jelas-jelas sudah membunuh kami, tandas hodgson.

sesaat, mantan arsitek inggris, graham taylor, tidak ketinggalan melantunkan pujiannya.

ibrahimovic mencetak gol dengan langkah spektakuler. gol keempatnya luar biasa. indah. kita butuh melihatnya lagi dan lagi, tegas taylor.