Thursday, November 15, 2012

Juventus vs Lazio Live Stream Online Liga Italia Serie A 18 Nov 2012

Prediksi Juventus vs Lazio 18 Nov 2012, Juventus vs Lazio Prediksi Pertandingan, Juventus vs Lazio Live Streaming online gratis tv, Lazio memasang target tinggi saat mengunjungi Juventus Stadium dalam lanjutan Seri A akhir pekan ini. Biancoceleste ingin melakukan hal yang sama dengan Inter Milan: mengalahkan Juve.


Mental Lazio saat ini sedang bagus-bagusnya. Tim yang dilatih oleh Vladimir Petkovic itu memenangi Derby della Capitale dengan mengalahkan AS Roma 3-2.

Minggu (18/11/2012) dinihari WIB, Lazio akan bertandang ke markas Juve. Meski calon lawannya tengah memimpin klasemen, mereka tak gentar. Pasalnya, Bianconeri terbukti bisa ditaklukkan di kandangnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Juve untuk pertama kalinya kalah di Juventus Stadium. Mereka dipecundangi Inter dengan skor 1-3. Hal inilah yang menginspirasi Lazio untuk melakukan hal serupa.

"Sekarang ada Juventus dan kami tahu bahwa kandang mereka adalah tempat yang sulit. Kalau Anda bertanya ke saya dua pekan yang lalu, saya akan bilang bahwa ini adalah misi yang mustahil dan Juve tak terkalahkan," kata gelandang Lazio, Hernanes, di Football Italia.

"Tapi, setelah kemenangan Inter, sesuatu telah terpecahkan, dan sekarang kami semua yakin bisa menang di sana," ujarnya.

Untuk laga ini, Lazio tak akan bisa memainkan Senad Lulic dan Stefano Mauri yang kena skorsing. Karena alasan yang sama, Andrea Pirlo juga tak bisa memperkuat Juve.

Pertadingan ini akan di mulai pukul 00:00 wib  Silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
LINK STREAMING: [DISINI] DAN [DISINI]