Thursday, November 15, 2012

West Brom 2-1 Chelsea Highlights VIDEO

Cuplikan Video West Bromwich Albion vs Chelsea 17 Nov 2012, West Brom vs Chelsea Hasil Pertandingan, West Brom vs Chelsea Highlights Video, Chelsea yang akan bertemu West Brom di The Hawthorns Stadium, Sabtu (17/11), sepertinya lebih dijagokan lantaran unggul berdasarkan head to head. Di lima pertemuan terakhir dengan West Brom, Petr Cech dkk diketahui hanya sekali menderita kekalahan.


Hasil Ahir West Brom 2-1 Chelsea
10' [1 - 0] S. Long
39' [1 - 1] E. Hazard
51' [2 - 1] P. Odemwingie



Setelah bermain imbang 1-1 di laga pekan lalu, Chelsea kini tengah mempersiapkan lawatannya ke The Hawthorns Stadium, markas West Brom Albion. Pada laga yang akan digelar Sabtu (17/11) waktu setempat itu, pasukan The Blues tentunya akan bermain habis-habisan demi mengejar ketinggalan poin mereka dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Manchester United.

Meski begitu, catatan kemenangan Chelsea di lima laga terakhir tidak lebih baik dari apa yang ditorehkan West Brom. Skuad asuhan Roberto Di Matteo itu hanya mencatatkan dua kali kemenangan. Sedangkan, pasukan West Brom sukses meraih tiga kemenangan di lima laga terakhir yang mereka jalani. Melihat data ini tentunya Chelsea semakin waspada terhadap lawannya itu. Apalagi, kini poin Chelsea dan West Brom hanya terpaut empat angka.

menghadapi ancaman Chelsea, West Brom kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Trio striker West Brom, Peter Odemwingie, Romelu Lukaku, dan Shane Long diperkirakan bakal diturunkan bersamaan demi memperoleh poin sempurna di kandang sendiri.

Chelsea sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Frank Lampard dan John Terry. Dua pemain senior itu masih dibekap cedera, Terry sepertinya akan kembali digantikan oleh Gary Cahlil.posisi Lampard di lini tengah akan dipercayakan kepada pemuda asal Brasil, Oscar Dos Santos.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 22:00wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
LINK STREAMING: [DISINI] dan [DISINI]