Saturday, November 10, 2012

Lazio vs Roma Live Stream Liga Italia Serie A 11 November 2012

Lazio vs Roma Live Streaming Liga Italia Serie A, siaran langsung Lazio vs Roma, Lazio vs Roma Prediksi Pertandingan, Lazio vs Roma Prediksi Skor.


Pekan ke-12 Serie A Italia akan diwarnai laga seru bertajuk Derby della Capitale. Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim sekota, AS Roma dan Lazio.

Derby ibukota yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (11/11) itu, adalah yang ke 139 di Serie A. Kali ini Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bagi Lazio bisa jadi ini pertandingan berat. Konsentrasi mereka sempat terpecah. Pasalnya, tiga hari sebelum menghadapi musuh bebuyutannya, I Biancacoleste harus menjalani duel di Liga Europa melawan Panathinaikos. Beruntung skuad asuhan Wladimir Petkovic itu, bisa memenangi laga tersebut.

Kemenangan ini tentu saja jadi modal berharga buat Lazio menatap duel sarat emosi ini. Kembalinya bomber asal Jerman, Miroslav Klose disokong penampilan apik Ledesma, dan Mauri, akan memudahkan Petkovic meracik strategi guna mengatasi perlawanan I Giallorossi.

Pelatih asal Bosnia itu, memang harus mewaspadai penampilan Francesco Totti dan kawan-kawan, yang belakangan ini grafiknya mulai meningkat. Terakhir Roma menekuk Palermo dengan angka telak 4-1.

Kemenangan memang dibutuhkan Lazio untuk mengangkat lagi posisi mereka di Serie A. Peringkat Lazio sempat melorot satu tingkat setelah secara mengejutkan mereka dikalahkan Catania 0-4.

Jika Lazio perlu kemenangan, Roma pun membutuhkan prestasi itu. Selain soal gengsi, skuad Zdenek Zeman berambisi membalas kekalahan di pertemuan terakhir. Saat itu Roma kalah tipis 1-2. Sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan, duel bersejarah yang memperlihatkan rivalitas klub satu kota ini, akan berlangsung menegangkan dan penuh emosi. Siapa yang jadi pemenang? "Serigala" kah atau "Sang Elang"

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Lazio vs Roma liga italia serie A 11 November 2012 pukul 21:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan