Friday, November 9, 2012

Pescara vs Juventus Live Stream Liga Italia Serie A Nov 11, 2012

Pescara vs Juventus live stream online, Pescara vs Juventus prediksi pertandingan, Pescara vs Juventus prediksi skor, Pescara vs Juventus live tv 11 nov 2012 liga italia seri a.


Berita Pescara vs Juventus
Dua nama akan menjadi sorotan saat Pescara menjamu Juventus di Stadion Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.Weiss kini menjadi top skor di Pescara dengan tiga gol dari sembilan laga. Gelandang asal Slovakia itu pada pekan kemarin mencetak satu dari dua gol ke gawang Parma. Kemenangan itu menjauhkan Pescara dari zona degradasi. Kreativitas pemain yang ditransfer dari Manchester City sebesar 1,8 juta euro atau sekitar Rp 22 miliar diharapkan kembali meningkat saat kontra Juventus.

Sementara Juventus datang dengan harapan merebut tiga poin penuh. Juventus kemungkinan kembali mengandalkan ketajaman penyerang Sebastian Giovinco yang mencetak satu gol ke gawang Nordsjaelland di Liga Champions, Kamis lalu. Gol itu sebagai pembuktian pemain 25 tahun ini bahwa dirinya pantas masuk skuat utama. Kelincahannya Gionvico dalam membongkar pertahanan Pescara sangat diharapkan di laga nanti.

Giovinco adalah pemain binaan Juventus. Ia lantas pinjamkan ke Empoli dan dijual ke Parma. Namun, performanya yang apik di Parma musim lalu dengan 15 gol dari 36 pertandingan membuatnya ditarik kembali ke Juventus. Saat ini, Gionvinco sudah mencetak tiga gol dari 10 laga bersama Juventus di Serie A.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Pescara vs Juventus liga italia serie A 11 November 2012 pukul 02:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan