Saturday, November 10, 2012

Levante vs Real Madrid Live Stream Liga Spanyol 12 November 2012

Levante vs Real Madrid Live Stream, Levante vs Real Madrid Siaran Langsung, Levante vs Real Madrid Prediksi skor, Levante vs Real Madrid Prediksi Pertandingan.


Real Madrid yang akan bertamu ke kandang Levante di Stadion Estadio Ciudad de Valencia, Ahad (11/11), memiliki modal yang positif. Meski Iker Casillas dan kawan-kawan selalu kalah ketika bertandang ke Levante, secara statistik head to head Madrid unggul ketimbang lawannya.

Madrid memang memiliki catatan buruk ketika berkunjung ke Levante. Namun dengan skuat saat ini, El Real diyakini mampu memperbaiki catatan buruk tersebut. Hal itu didasari atas pencapaian gol Los Blancos ke gawang lawan yang sudah mencapai angka 25.

Jumlah itu dapat dikatakan luar biasa mengingat sejauh ini La Liga baru berjalan selama 11 pekan. Di pertandingan terakhir yang dilakoni Madrid di La Liga, anak asuh Jose Mourinho sukses menundukan Real Zaragoza 4-0. Sementara itu, Levante tertahan di markas Sevilla dengan skor 0-0.

Levante dapat memainkan lagi Nabil El Zhar menghadapi Real Madrid dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (11/11) malam, di Ciutat de Valencia. Sayap asal Maroko itu absen dalam tiga laga terakhir karena masalah betis, tapi sudah bisa berlatih ringan dan setidaknya dapat berada di bangku cadangan pada pertandingan.

Gustavo Munua akan tampil lagi sebagai penjaga gawang setelah diberi kesempatan berisitirahat saat menghadapi FC Twente di Liga Europa, sementara gelandang Dariusz Dudka absen.

Madrid tidak dapat menurunkan Gonzalo Higuain yang divonis harus rehat tiga pekan setelah cedera hamstring ketika bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Begitu pula dengan Karim Benzema yang absen karena masalah otot. Solusinya, Cristiano Ronaldo sepertinya akan menjadi penyerang tengah.

Sami Khedira dan Marcelo masih absen, tapi Fabio Coentrao dapat kembali bermain. Xabi Alonso juga dapat bermain setelah menjalani sanksi akumulasi kartu pekan lalu.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara UD Levante vs Real Madrid Primera Liga Spanyol 12 November 2012 pukul 03:30 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan