Saturday, November 10, 2012

Mallorca vs Barcelona Live Streaming Liga Spanyol 11 November 2012

Mallorca vs Barcelona Live Stream, Mallorca vs Barcelona Siaran Langsung, Mallorca vs Barcelona Prediksi Pertandingan, Mallorca vs Barcelona Prediksi Skor.


Tomer Hemed akan mencoba menyaingi ketajaman Lionel Messi saat RCD Mallorca menjamu Barcelona di Stadion Iberostar Estadi, Ahad (11/11/2012) dinihari. Kedua nama ini bagaikan bumi dan langit.

Nama Tomer Hemed boleh dibilang belum akrab terdengar di telinga para pecinta sepakbola, khususnya Indonesia. Striker berdarah Israel itu kini top skor sementara Mallorca dengan enam gol dari 10 laga. Terakhir, pesepakbola 25 tahun ini mencetak gol ketika bertandang ke Sevilla, 23 Oktober 2012. Melawan Barcelona, ketajaman Hemed kembali dibutuhkan untuk menjebol gawang Victor Valdes.

Sementara nama Lionel Messi sudah dikenal di seantero jagat ini. Penghargaan sebagai pemain terbaik dunia telah direbut bintang Barcelona ini tiga kali berturut-turut, yakni 2009, 2010, dan 2011. 2012 ini, Messi kembali menjadi kandidat kuat meraih penghargaan itu bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Messi telah mencetak 13 gol untuk Barcelona di La Liga. Ini merupakan statistik yang luar biasa bagi striker asal Argetina itu, 1,3 gol/laga.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara RCD Mallorca vs Barcelona liga primer spanyol 11 November 2012 pukul 23:50 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan