Saturday, November 24, 2012

Live Chelsea vs Manchester City Streaming EPL 25 November 2012

Prediksi skor Chelsea vs Manchester City, Chelsea vs Man City prediksi pertandingan, Chelsea vs Manchester City live stream, Chelsea vs Man City nonton streaming internet tv. jelang pertandingan dalam lanjutan liga premier inggris antara Chelsea kontra City pada hari minggu 25/11 yang akan di gelar di stadion Stamford Bridge.kedua kubu sama-sama di sedang dalam posisi berduka.


Hasil buruk di Liga Champions Pada saat City tersingkir setelah bermain imbang dengan Real Madrid. Sementara Chelsea berada di ujung tanduk setelah ditaklukan Juventus 3-0. masalah cedera pemain inti mereka saat bertemu di Stamford Bridge nanti.Fernando Torres dan Sergio Aguero akan menjadi andalan di posisi depan masing-masing tim,kedua pemain ini berkesempatan untuk membuktikan siapa yang lebih unggul di antara mereka berdua.

Torres baru mencetak empat gol dari 12 laga yang dilakoninya Di Liga Premier. Total 7 gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini.Terakhir kali Torres mencetak gol pada 7 November lalu saat Chelsea menang 3-2 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Di tangan Benitez diyakini Torres akan kembali menemukan naluri mencetak golnya. Mantan pemain Atletico Madrid ini sempat ditakuti para pemain belakang lawan karena mampu memanfaatkan kesempatan sekecil apapun. Tak pelak Torres sempat dilabeli sebagai predator di kotak penalti.

Sedangkan Catatan gol Aguero di Liga Premier sama dengan jumlah yang dibuat Torres yakni empat. Aguero kalah produktif dari Carlos Tevez serta Edin Dzeko yang sama-sama mengoleksi enam gol.

Pemain yang absen
Man City: Vincent Kompany, Gael Clichy, Micah Richards, dan Mario Balotelli.

Chelsea: Kapten John Terry cedera lutut. Gelandang Frank Lampard cedera betis. Daniel Sturridge cedera hamstring.

Chelsea vs Manchester City Live Streaming
==>>LINK VIDEO: DISINI
==>>LINK VIDEO: DISINI
==>>LINK VIDEO: DISINI
==>>LINK VIDEO: DISINI
==>>LINK VIDEO: DISINI
==>>LINK VIDEO: DISINI