Sunday, November 4, 2012

Liverpool vs Newcastle United Live stream Premier League 4 Nov, 2012

Watch Premier League Liverpool vs Newcastle United live stream video, siaran langsung prediksi pertandingan antara liverpool vs newcastle EPL 4 November, 2012 gratis, liverpool vs newcastle Prediksi skor, Liverpool vs Newcastle match preview pertandingan Liga Primer Inggris, live stream online ao vivo free liverpool vs Newcastle langsung dari Anfield, Liverpool.Pertandingan ini akan disiarkan secara live oleh MNCTV pukul 23:00 WIB.

Liverpool vs Newcastle United

Head to Head Liverpool - Newcastle United
Newcastle tak pernah mengalahkan Liverpool di Anfield di pertandingan Liga Inggris selama lebih dari 18 tahun (D2, L15). Kali terakhir momen itu adalah di bulan April 1994, kala Newcastle unggul 2-0 via gol Robert Lee dan Andy Cole.

- The Reds selalu menang atas lawannya ini di tujuh pertemuan terakhir mereka di Merseyside. Semua kemenangan itu bahkan dengan selisih dua gol, termasuk musim lalu dengan skor 3-1 pada 30 Desember 2011.

- Pertandingan pertama Alan Pardew sebagai manajer Newcastle adalah melawan Liverpool pada Desember 2010. Ia dan timnya menang 3-1 di St James Park.

- Pertemuan terakhir kedua tim di liga adalah 2012 di kandang Newcastle. Tuan rumah menang 2-0, Liverpool mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Pepe Reina dikartu merah di menit 83 -- dan bek Jose Enrique melakoni peran sebagai kiper di sisa laga.

Liverpool vs Newcastle Berita ke 2 Tim:
Skuat Brendan Rodgers akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2012/13 Matchday 10. Liverpool harus memenangkan laga ini untuk kembali menaikkan kepercayaan diri usai tampil kurang menyakinkan di dua laga sebelumnya.Steven Gerrard dan kawan-kawan tersingkir dari Piala Liga (Capital One Cup) oleh Swansea City dengan skor 3-1. Tiga hari sebelumnya, The Reds juga gagal memetik poin penuh dalam derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Sebaliknya Newacastle dalam kondisi yang bagus. Skuat asuhan Alan Pardew ini mampu meraih tiga angka di laga terakhir mereka melawan West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Dalam lima pertandingan terakhir, The Toon Army hanya kalah satu kali yakni oleh Manchester United.Sementara itu catatan lima pertemuan terakhir kedua tim di Premier League cukup unik. Tim tuan rumah selalu menang. Terakhir kali kedua tim bertemu di Anfield, Gerrard Cs menang dengan skor 3-1 atas Newcastle United berkat dua gol yang dicetak Craig Bellamy dan Gerrard.

Newcastle berada di peringkat-10 klasemen dengan 13 poin dari sembilan laga unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-12. Liverpool patut optimistis karena Newcastle sejauh ini belum pernah menang dalam laga tandang mereka.Sejauh ini, Liverpool masih bergantung pada penampilan Gerrard dan Luis Suarez. Jika dua pemain itu tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya, diyakini Liverpool akan kesulitan. Nama Gerrard dan Suarez masih tetap menjadi tumpuan rekan-rekannya untuk memimpin jalannya pertandingan.

Melihat fakta tersebut, Padrew tentunya akan menginstruksikan pemainnya mengawal ketat Gerrard dan Suarez. Pardew juga akan memanfaatkan lini belakang The Kop yang sejauh ini belum maksimal. Hal itu dapat dilihat dari total 14 gol yang bersarang di gawang The Reds hingga matchday kesembilan.

Di pertandingan ini pula nantinya tersaji adu ketajaman antara dua striker, Suarez dari Liverpool dan Demba Ba dari Newcastle. Sejauh ini, Suarez sudah mencetak enam gol dan di atasnya ada Demba Ba dan Robin van Persie yang sama-sama mengoleksi tujuh gol.

Susunan Pemain
LIVERPOOL
Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Allen, Gerrard, Shelvey, Sterling, Suarez, Suso

NEWCASTLE
Krul, Simpson, Coloccini, Williamson, Santon, Ben Arfa, Perch, Cabaye, Gutierrez
Ba, Cisse

Lima Pertandingan Terakhir
Liverpool
1 Nov 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 COC
28 Okt 2012 Everton 2 - Liverpool 2 EPL
26 Okt 2012 Liverpool 1 - Anzhi Makhachkala 0 LE
20 Okt 2012 Liverpool 1 - Reading 0 EPL
7 Okt 2012 Liverpool 0 - Stoke City 0 EPL

Newcastle United
28 Okt 2012 Newcastle United 2 - West Bromwich Albion 1 EPL
26 Okt 2012 Newcastle United 1 - Bruges 0 LE
21 Okt 2012 Sunderland 1 - Newcastle United 1 EPL
7 Okt 2012 Newcastle United 0 - Manchester United 3 EPL
5 Okt 2012 Newcastle United 3 - Girondins de Bordeaux 0 LE

Jadwal lengkap Barclays Premier League 4 Nov 2012.
23:00 Liverpool vs Newcastle United live at MNCTV
20:30 Queens Park Rangers vs Reading [delay GlobalTV 00:00 wib ]

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United Super sunday Barclays Premier League 4 November 2012 pukul 23:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan