Sunday, January 11, 2015

Nonton Live Streaming Manchester Utd vs Southampton Liga Primer Inggris Online Minggu 11 Januari 2015


PREVIEW Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Southampton

Manajer Louis van Gaal ingin memastikan timnya menang meyakinkan atas Southampton setelah di pertemuan pertama dianggap menang beruntung.

Manchester United akan menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21 di Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB.

Di pertemuan pertama musim ini United berhasil mengatasi The Saints arahan Ronald Koeman dengan skor 2-1 melalui sumbangan dua gol penyerang Robin van Persie. Akan tetapi, manajer Louis van Gaal kala itu dibuat kecewa karena penampilan anak asuhnya tidak terlalu baik dan dianggap menang beruntung.

Van Gaal, yang tengah mendapati timnya tidak terkalahkan di 11 pertandingan dengan merangkum delapan kemenangan, kali ini ingin memastikan pasukannya tampil meyakinkan.

Di pertandingan nanti, penyerang Radamel Falcao dan Van Persie kemungkinan masih akan mengisi lini depan dengan Wayne Rooney yang ditempatkan di lini tengah untuk mengatur serangan.

Selain itu, kekuatan United semakin bertambah dengan Angel di Maria dan Ander Herrera yang sudah kembali bermain dan mencetak gol kala mengatasi Yeovil Town 2-0 di putaran ketiga Piala FA.

Terlepas itu, tim Setan Merah harus kehilangan wing-back Ashley Young (hamstring), Rafael (tulang pipi) dan Antonio Valencia (kunci paha). Meski demikian, mereka bisa mengharapkan kembalinya Luke Shaw (engkel), Marouane Fellaini (tulang rusuk), Marcos Rojo (otot paha) dan Daley Blind (lutut).

Di kubu tamu, manajer Koeman kehilangan daya dobraknya menyusul cederanya penyerang Sadio Mane, yang diperkirakan absen enam pekan. Rekan senegara Van Gaal ini juga belum bisa mengandalkan Jake Hesketh (lutut), Jack Cork (engkel) dan Jay Rodriguez (ACL).

Selain kondisi tersebut, mantan pelatih Valencia ini dimungkinkan memiliki kembali Nathaniel Clyne dan Sam Gallagher yang baru saja pulih dari cederanya masing-masing.

Silahkan pantau terus blog ini untuk menyaksikan Manchester Utd vs Southampton pukul 23:00 WIB

Untuk pertandingan sepak bola lain cek disini