Monday, November 19, 2012

Manchester City vs Real Madrid Live Streaming Online Liga Champions November 22 2012

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid 22 Nov 2012, Manchester City vs Real Madrid Prediksi Pertandingan, Manchester City vs Real Madrid Live Stream Nonton Liga Champions online gratis.Madrid akan bertandang ke markas City pada Matchday ke 5 putaran Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis dinihari WIB.


Sergio Aguero menyatakan Man City sudah siap mengeluarkan semua kemampuan terbaik ketika menjamu Real Madrid di matchday kelima putaran Grup D Liga Champions di Etihad Stadium.City masih tertahan di dasar klasemen Skuat Roberto Mancini ini butuh kemenangan saat lawan Los Blancos untuk bisa menjaga peluang untuk lolos ke fase knock-out. City juga harus menang di laga pamungkas lawan Borussia Dortmund.

Peluang Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini memang terbilang kecil. Pasalanya, klub yang tahun lalu menjuarai Liga Premier Inggris itu belum sekalipun menuai kemenangan. Melihat kondisi tersebut, Mancini mencoba realistis dengan mengatakan timnya hanya berpeluang lolos ke Liga Europa.

Dikubu Real Madrid menang telak atas Athletic Bilbao dengan skor 5-1 dalam lanjuta La Liga. Hasil ini menjadi pemacu semangat saat Los Blancos bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions.

Penyerang Madrid Jose Callejon mengatakan kemenangan besar atas Bilbao sebagai persiapan sempurna untuk menghadapi City. Callejon berharap timnya memetik tiga angka agar bisa memuncaki Grup D. Saat ini, Madrid ada di peringkat kedua tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund.Cellejon kemudian memberikan pujian kepada rekannya, Karim Benzema, yang mencetak dua gol dan satu assist di pertandingan kontra Bilbao.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 02:45wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D

TIP BUAT NONTON SILAHKAN FULL SCREEN BUAT MELEWATI IKLAN
LINK STREAMING VIDEO: KLIK DISINI