Monday, November 19, 2012

Anderlecht vs AC Milan Live Streaming Online Liga Champions November 22 2012

Prediksi Skor Anderlecht vs AC Milan 22 Nov 2012, Anderlecht vs AC Milan Prediksi Pertandingan, Anderlecht vs AC Milan Live Stream Nonton Liga Champions online gratis.AC Milan akan bertandangn ke markas Anderlecht di stadion Stade Constant Vanden Stock, Brussel.

Anderlecht dan AC Milan masih mempunyai peluang lolos ke fase knock-out grup neraka Liga Champions musim 2012-2013. selisih poin kedua tim hanya terpaut 1 angka saja. Milan yang berada di peringkat dua klasemen sudah mengumpulkan lima poin. Sementara, Anderlecht terus membuntuti Milan dengan empat poin.


Kedua tim diprediksi akan bermain saling serang demi mendapatkan tiga angka. Anderlecht dan AC Milan yang akan bertemu di laga lanjutan penyisihan grup C, Kamis 22 november dinihari WIB nanti. peluang keduanya untuk lolos masih sangat terbuka, maka tak heran bila di pertandingan nanti keduanya akan menurunkan skuad terbaik mereka. Milan yang diisi muka-muka baru diprediksi akan tampil habis-habisan demi membawa pulang tiga angka ke San Siro. Bila sukses meraih kemenangan, peluang Milan tentunya akan semakin terbuka lebar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Anderlecht sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri. Demi menjaga eksistensi mereka di Liga Champions, Anderlecht diyakini bakal bermain maksimal demi mengamankan langkah mereka. Jika menang, torehan poin Andrlecht akan berada di atas Milan. Saat ini Milan berada diurutan kedua klasemen dengan raihan 5 poin. Sedangkan Anderlecht empat poin.

Kubu Milan memang kurang bersinar di kompetisi domestik pada musim ini. Namun, bila berlaga di Eropa, penampilan I Rosonerri jauh lebih baik. Buktinya, hingga kini mereka tercatat sebagai klub Italia yang paling sukses di gelaran Liga Champions dengan berhasil mengoleksi tujuh trophy.

Dua nama akan jadi sorotan saat Anderlecht bertemu AC Milan di Stadion Stade Constant Vanden Stock.Dieumerci Mbokani Bezua dari Anderlecht dan Stephan El Shaarawy, pemain AC Milan. Mbokani jadi top skor di timnya dengan 13 gol. pemain kelahiran Kongo 26 tahun itu sudah mengoleksi 5 gol di Liga Champions.

El Shaarawy kini juga tengah bersinar. Pemuda berusia 20 tahun itu, sedang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini. Sampai pekan ke-13, Il Faraone, julukan El Shaarawy, sukses mencatat 10 gol bersma timnya.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 02:45wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D

TIP BUAT NONTON SILAHKAN FULL SCREEN BUAT MELEWATI IKLAN
LINK STREAMING VIDEO: KLIK DISINI