Friday, November 16, 2012

Napoli vs AC Milan Live Stream Online Liga Italia Serie A 18 November 2012

Prediksi Napoli vs AC Milan 18 Nov 2012, Napoli vs Milan Prediksi Pertandingan, Napoli vs Milan Live Streaming online gratis tv.Milan akan bertandang ke stadion Stadio San Paolo, Napoli pada minggu 02:45 dini hari wib, Perjalanan AC Milan di level Serie A semakin sulit hasil kurang baik saat malawan Fiorentina minggu kemarin membuat posisi I Rossoneri di klasemen sementara makin mencemaskan. Dari 12 pertemuan yang telah dijalani, Milan baru menorekan 14 angka hasil dari empat kali menang, seri 2 kali, dan kalah 6 kali.


Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, mengaku, dengan kondisi seperti ini, perjalanan tim asuhannya makin berat. Ucapan Allegri benar adanya. Akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke Napoli. Setelah itu bersua lagi dengan pimpinan klasemen Juventus.

Bayang-bayang kekalahan langsung menghantui para Milanisti. Pasalnya, penampilan Milan sejak ditinggal pemain kuncinya tidak pernah konsisten, bahkan terus menurun. Kehadiran Riccardo Montolivo, Bojan Kirkic, Nigel De Jong dan Giampaolo Pazzini, ternyata belum bisa mengangkat performa "Setan Merah". Begitu juga penampilan Alexandre Pato, Boateng serta Robiinho belum juga menunjukkan peningkatan.

Parahnya lagi, benteng Milan juga cukup buruk sehingga gawang Christian Abbiati gampang dijebol lawan. Pertahanan Philippe Mexes, Daniele Bonera atau Mario Yepes, masih kurang penjagaan, komunikasi dan konsentrasi.

Kelemahan-kelemahan itulah yang diperkirakan akan dimanfaatkan Edinson Cavani dan kawan-kawan. Pelatih Napoli, Walter Mazzari, sudah barang tentu akan memerintahkan Edinson Cavani, Marek Hamsik, Goran Pande, mengacak-acak lini belakang Milan. Apalagi, Cavani. Pemain asal Uruguay ini, sangat ditakuti tim lawan.

Terlebih grafik penampilan Napoli saat ini tengah meningkat. Para pemain Gli Azzuri ini, memiliki kepercayaan diri yang kuat setelah Mazzari menemukan strategi baru. Dan, terbukti pola baru tersebut, membuahkan hasil menggembirakan. Dua pertandingan terakhir di Liga Italia dan Liga Eropa dimenangi dengan dramatis.

Napoli bukan saja ingin melanjutkan tren positif, tapi juga membutuhkan poin untuk mengejar ketertinggalan dari Inter Milan dan pemuncak klasemen Juventus. Saat ini posisi Napoli berada di urutan ketiga dengan 26 poin, kurang satu dari Inter dan lima angka dengan Juve.

Jadi, laga akhir pekan nanti pasti bakal menarik. Selain perseteruan dua tim papan atas, akan tersaji pula duel ketajaman bomber mereka Edinson Cavani, dan Stephan El Shaarawy. Kali ini Napoli diprediksi bisa memetik kemenangan di kandang sendiri.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 02:45wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
LINK STREAMING: [DISINI]  dan [DISINI]