Friday, November 16, 2012

Barcelona vs Real Zaragoza Live Stream Online Liga Primera Spanyol 18 November 2012

Prediksi Barcelona vs Real Zaragoza 18 Nov 2012, Barcelona vs Zaragoza Prediksi Pertandingan, Barcelona vs Zaragoza Live Streaming online gratis tv.Pertemuan pekan ke-12 La Liga, Barcelona akan kedatangan tamu Real Zaragoza di Stadion Camp Nou, minggu 18/11/2012 dinihari. Skuad Tim Tito Vilanova ini akan menargetkan menang untuk tetap bisa menjaga jarak 3 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara.


Bertemu asuhan Manolo Jimenez, Barcelona akan mengandalkan Lionel Messi dan David Villa di lini depan. Villa kemungkinan menjadi stater menyusul cedera ligamen yang diderita Alexis Sanchez usai membela Cile kontra Serbia di laga persahabatan.

Kembalinya Kapten Carles Puyol yang telah pulih dari cedera siku bakal memperkuat lini pertahanan Barca. Namun, Sergio Busquets tidak bisa main di laga ini akibat akumulasi kartu.

Sementara bagi Zaragoza, bertandang sebagai tim tamu merupakan tugas berat. Terlebih, hingga pekan ke-11, Barcelona sama sekali belum menderita kalah. Dari 11 lagi, tuan rumah mengemas 10 kemenangan dan sekali seri. Ini tentu tidak mudah bagi Helder Postiga dan kawan-kawan untuk memberi kekalahan pertama kepada Barcelona di musim 2012-2013.

Dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Barcelona selalu menang baik di kandang maupun tandang. Terakhir, Zaragoza dibantai 1-4 di depan pendukungnya di Stadion La Romareda, 7 April silam.

Barcelona baru sekali menderita kekalahan di Liga Champions, yakni dari Celtic 1-2. Selebihnya, selalu menang dan dengan skor meyakinkan. Sedangkan Zaragoza dari lima laga terakhir, hanya sekali kalah.

Kekalahan mereka derita saat bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, 3 November lalu. Zaragoza takluk 0-4 dari Real Madrid. Namun, sepekan kemudian, mereka memetik kemenangan 5-3 atas Deportivo La Coruna setelah sempat tertinggal dua gol.

Berkaca dari data tersebut, sepertinya akan mudah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk meraih tiga poin dari laga ini.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 02:00wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
LINK STREAMING: [DISINI] DAN [DISINI]