Thursday, November 22, 2012

Rafael Benitez Gantikan Roberto Di Matteo Di Chelsea

Rafael Benitez datang ke Chelsea dengan target tinggi. Pria asal Spanyol itu akan mencoba memaksimalkan kesempatan memenangi lima trofi bersama The Blues musim ini.


Benitez ditunjuk menjadi manajer interim Chelsea. Dia dikontrak hingga akhir musim ini menyusul pemecatan Roberto Di Matteo.

Benitez tak terlalu memusingkan soal pendeknya durasi kontrak yang dia dapatkan. Dia lebih fokus ke usaha memenangi lima kompetisi yang diikuti timnya musim ini, yakni Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

"Bagi saya, hal terpentingnya adalah saya di sini karena saya memang ingin berada di sini. Saya mencari kesempatan yang tepat, saya mencari tim top yang bisa bersaing memperebutkan trofi," tutur Benitet seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tak peduli soal kesepakatan jangka pendek. Apa yang ada di kepala saya adalah untuk memenangi setiap pertandingan. Kami punya lima trofi untuk diperjuangkan. Kita akan lihat apa yang terjadi, dalam waktu tujuh bulan kami bisa memenangi beberapa trofi," ucapnya.

"Pada level ini, Anda berharap untuk menang, tampil baik, dan memenangi trofi. Saya punya pengalaman bertahun-tahun di level ini, dan saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk memenangi pertandingan," tegas pria yang pernah bekerja di Valencia, Liverpool, dan Inter Milan ini.

"Saya ingin melakukan hal-hal dengan cara yang tepat untuk fans. Saya yakin mereka akan senang dengan seorang manajer yang punya mentalitas juara," katanya.