Tuesday, November 13, 2012

Swedia vs Inggris Live Streaming Online Laga Persahabatan

Laga Persahabatan Swedia vs Inggris yang digelar di Stockholm, Rabu (14/11) Swedia akan menjamu Inggris dalam laga ujicoba. Menjelang duel, kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic memberikan pujian setinggi langit bagi kapten tim lawan Steven Gerrard.


Pertandingan itu akan menjadi laga ke-100 memperkuat tim Inggris bagi gelandang Liverpool tersebut. Apalagi, di laga ini, Gerrard juga tampil sebagai kapten tim.

Pencapaian Gerrard banyak mendapat pujian, termasuk dari striker tajam Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pria berdarah Bosnia Herzegovina itu menilai Gerrard sebagai pemain yang fantastis. Selain telah melakoni banyak laga, Gerrard juga sangat setia pada klub dan tim nasional.

Dalam pertandingan ini Inggris tanpa Wayne Rooney yang dipastikan Absen membela Inggris saat melawan timnas Swedia. Striker Manchester United itu ditarik keluar karena mengalami cedera pergelangan kaki.akibat cedera tersebut maka manajer TImnas Inggris Roy Hodgson akan memanggil pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Siapakah Wilfried Zaha? Bagi mereka yang tidak mengikuti perjalanan Crystal Palace, bisa jadi masih asing mendengarnya. Tapi, Zaha disebut-sebut punya talenta spesial yang membuatnya dikait-kaitkan dengan George Best dan Diego Maradona.

Sepanjang karier sepakbola profesionalnya, yang baru berusia empat musim, Zaha memang baru mengenal satu tim itu; Palace. Dalam usia yang baru 20 tahun, ia sudah tampil 98 kali untuk The Eagles sejak 2009/2010. Posisi aslinya adalah winger, tapi dengan absennya Wayne Rooney dari skuat timnas Inggris, ada kemungkinan Roy Hodgson akan memainkannya sebagai penyerang.

Ya, Zaha baru saja mendapatkan panggilan pertamanya untuk memperkuat Inggris. Jika diturunkan dalam laga melawan Swedia di Stockholm. Padahal dia tidak punya darah Inggris sama sekali. Zaha asli Pantai Gading dan lahir di negara tersebut, tepatnya di kota Abidjan. Dia baru datang ke Inggris ketika usianya empat tahun, bersama orang tua dan delapan saudaranya yang lain.

Selama ini Zaha hanya memperkuat Inggris di level yunior. Penampilannya bersama timnas senior akan menjadi sejarah tersendiri buat dirinya.

Zaha memang terbilang menonjol. Ia jugalah yang membuat barisan pertahanan Manchester United kerepotan ketika timnya bertemu dengan raksasa Premier League itu di Piala Carling beberapa musim lalu.

INFO:
Bagi anda yang akan menonton pertandingan antara Swedia vs Inggris International Friendly Match 14 November 2012 secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini / dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : DISINI Atau DISINI Jangan Sampai Ketinggalan