Thursday, November 15, 2012

Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Stream Online Liga Spanyol 18 Nov 2012

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 18 Nov 2012, Real Madrid vs Athletic Bilbao Prediksi Pertandingan, Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming online gratis tv, Jose Mourinho mendapat berita bagus menjelang Real Madrid melawan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (18/11) mendatang. Karim Benzema dikabarkan sudah bisa main kembali setelah sembuh dari cedera hamstring. Kemungkinan, striker asal Prancis itu dimainkan melawan Bilbao.


Benzema tak bermain saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund di Liga Champions, pekan silam. Begitu juga saat Madrid harus menang susah payah menghadapai Levante di La Liga, akhir pekan lalu. Benzema menderita cedera hamstring ketika Madrid menang atas Real Zaragoza pada dua pekan lalu.

Sembuhnya Benzema memberi angin segar bagi lini depan Madrid. Pasalnya, Mourinho sebelumnya sudah kehilangan Gonzalo Higuain akibat cedera.Musim ini, Benzema baru mencetak satu gol dari sembilan pertandingan di La Liga. Sejak ditransfer dari Olympique Lyon musim 2009/2010, ia telah mencetak 45 gol bersama Madrid.

Di mata mantan pelatih beken Pep Guardiola yang mengantarkan Barcelona meraih enam gelar juara pada tahun kalender 2009—meraih gelar La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol—sosok Marcelo Bielsa, pelatih asal Argentina yang menukangi Athletic Bilbao sejak musim panas 2011 merupakan entrenador terbaik di kancah Spanyol di musim lalu.

Pertandingan ini akan di mulai pukul 04:00wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
LINK STREAMING: [DISINI] DAN [DISINI]