Tuesday, December 18, 2012

Leeds United vs Chelsea Live Streaming Capital One Cup

Prediksi Leeds United vs Chelsea Capital One Cup kamis 20 desember 2012, Leeds United vs Chelsea Prediksi skor pertandingan. Keadaan Chelsea tidak dalam keadaan ideal setelah tersisih di Liga Champions dan menelan kekalahan di final Piala Dunia Antarklub. Setelah hasil-hasil mengecewakan itu, kini chelsea kembali harus menatap pertandingan domestik di Capital One Cup Pertemuan Chelsea dengan Leeds pada perempat final Piala Liga Inggris di Elland Road stadium dini hari WIB.



Beda kasta Leeds dan Chelsea pada saat ini Keduanya memang jarang bertemu di kompetisi Championship atau Divisi Dua, sedangkan The Blues berada di Liga Premier atau kasta tertinggi Liga Inggris.Walaupun demikian, rivalitas keduanya tak bisa dianggap remeh Pertemuan Leed dengan Chelsea sudah bertemu sejak tahun 1970.

2 tim ini tidak bertemu sejak pertandingan terakhir Liga Premier musim 2003/2004. Saat itu, The Blues menang 1-0 di Stamford Bridge. Pertarungan di Elland Road sekaligus menjadi momentum reuni bagi pemilik Leeds, Ken Bates, yang pernah menjadi owner The Blues selama 21 tahun.

Chelsea sudah lama tidak memenangi gelar Piala Liga. Terakhir, John Terry dkk bisa merasakan trofi ini di era pelatih Jose Mourinho, lima tahun silam.untuk itu tidak ada alasan bagi skuat Rafael Benitez untuk tampil asal-asalan untuk pertandingan Kamis nanti.

julukan Leeds, The Whites memastikan diri ke perempat final setelah mengalahkan Everton dan Southampton di Elland Road. Penampilan Leeds di Championships, masih terbilang kurang solid. Skuat yang diarsiteki Neil Warnock ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan menelan delapan kekalahan dari 22 laga.

INFO:
Bagi yang akan menonton pertandingan antara Leeds United vs Chelsea secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai atau bisa menyaksikan melalui TV di channel RCTI pukul 02:45 WIB (dini hari).