Tuesday, December 18, 2012

Singapura vs Thailand Live Streaming FINAL AFF 2012

Final AFF 2012 Singapore vs Thailand Live Stream video 19 desember 2012, Mendapat kesempatan pertama tampil sebagai tuan rumah bisa dirasakan sebagai sebuah kerugian. Mengingat dari pertandingan babak sebelumnya Thailand memiliki rekor bagus saat tampil di depan pendukungnya di prediksikan pertandingan ini bakal berlangsung saling menyerang dari kedua tim.

SILAHKAN PILIH SALAH SATU LINK ALTERNATIVE DI BAWAH UNTUK MENONTON
[LINK 1] Singapore vs Thailand
[LINK 2] Singapore vs Thailand
[LINK 3] Singapore vs Thailand
[LINK 4] Singapore vs Thailand
[LINK 5] Singapore vs Thailand

Di babak semifinal yang lalu Thailand sebagai tim tamu mampu menahan imbang juara bertahan, Malaysia, 1-1. Namun, saat tampil di kandang, skuat Gajah putih tampil mengejutkan dengan menang 2-0 tanpa balas.

Menurut Pelatih Singapura Radojko Avramovic ia mengaku akan memaksimalkan final leg pertama yang berlangsung di kandang. Jika mampu menang besar, bukan tak mungkin gelar keempat AFF 2012 tinggal selangkah lagi dipegang The Lions.The Lions tak akan memikirkan tentang leg kedua dan hanya fokus pada partai final pertama di depan pendukungnya.

Singapura akan menjalani dua partai final AFF. Di final leg pertama, The Lions menjamu Thailand di Stadion Besar, Rabu (19/12/2012). Kemudian, tiga hari berselang, giliran The Lions yang bakal bertandang ke Supachalasai.

Pelatih berkebangsaan Serbia ini juga mengaku kedua tim memang pantas bersua di partai puncak. Meski demikian, ia tak menampik bahwa Thailand memang lebih layak diunggulkan.Menurut Raddy, Thailand memiliki organisasi permainan yang baik. Ia sempat menyaksikan permainan Thailand dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni.

Meski begitu, kekuatan Thailand diyakini tak akan membuat skuatnya gentar. Ini tak terlepas dari catatan final AFF sebelumnya. Thailand dan Singapura pernah bersua pada final edisi 2007 dan saat itu Singapura lah yang keluar sebagai juara.

INFO:
Bagi yang akan menonton pertandingan antara Singapore vs Thailand secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai, menurut jadwal pertandingan final ini akan dimulai pukul 19:00wib.