Friday, December 14, 2012

Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Kiki Amalia dengan pesepak bola Markus Horison atau Markus Harris Maulana.Markus diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Setelah mengetahui dirinya digugat sang suami, Markus Horison, pada 10 Desember 2012 lalu, Kiki Amalia mengaku kaget. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Umi Nung, guru spiritualnya.

Gugatan Markus terdaftar dengan nomor perkara. 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara, pengadilan belum menentukan tanggal untuk persidangan perdana.

Menurut Umi Nung Buat Kiki, walaupun saat ini Markus sudah tidak bekerja, menurut Umi Nung itu bukanlah suatu masalah. "Dianggap Kiki matre, sekarang Markus memang nggak ada kerjaan tapi itu buat Kiki nggak ada masalah. Kiki masih dapat duit dari kerjaannya dia. Kalau Kiki matre, dari dulu dia nggak menikah dengan Markus tapi cari pejabat. Tapi toh Kiki pilihnya Markus kan, berarti bukan karena uang kan," jelasnya.

Dari kejadian gugatan itu, Umi Nung mengaku prihatin. Namun di sini dia menegaskan tidak mau berpihak pada siapapun dan menginginkan mereka tetap bersama.

"Saya prihatin, Kiki kepengin menikah sekali dalam hidupnya, memang rumah tangga mana yang nggak ada masalah. Bukannya Umi membela Kiki, Umi cuma ingin menjadi penengah," tandasnya