Monday, December 3, 2012

PSG vs Porto Live Liga Champions

Prediksi jelang Paris Saint-Germain vs Porto 5 desember 2012, Hasil kurang bagus di laga domestik membuat PSG bertekad melampiaskan balas dendamnya di Liga Champions dengan mengalahkan Porto pada laga pamungkas Grup A.


PSG sendiri punya rekor bagus saat bertemu porto, PSG menang dua kali dan sekali kalah. Satu laga lagi berakhir imbang. Dua kemenangan PSG diperolehnya saat laga di Prancis. Sementara Porto belum pernah menang bila bertandang ke PSG.PSG menjadi juara grup poin Les Parisiens kini 12 dan Porto 13. Dengan menjadi juara grup, PSG akan terhindar dari Bayern Munchen, Barcelona, dan Manchester United di babak selanjutnya.

2 tim ini sama-sama menderita kekalahan di kompetisi lokal negaranya masing-masing. Porto kalah 1-2 dari Sporting Brada di Liga Portugal. Sedangkan PSG harus mengakui keunggulan Nice 1-2 di Ligue 1. Ini merupakan kekalahan kedua dalam sepekan terakhir yang dialami skuat asuhan Carlo Ancelotti itu. Sebelumnya, PSG tersingkir di Piala Prancis dari Saint Etienne lewat drama adu penalti.

Live streaming liga champions: link video