Monday, December 3, 2012

Borussia Dortmund vs Manchester City Live Liga Champions

Prediksi Jelang pertandingan antara Dortmund vs Man City 5 desember 2012 walaupun hanya laga formalitas city masih punya peluang di laga liga eropa.bermain imbang saat di match-day ke5 saat itu bertemu madrid.


Pada pertandingan nanti saat city bertemu dortmund di pertandingan terahir penyisihan grup merupakan laga hiburan, kalau pun menang melawan dortmund city City berada di urutan ke 3 klasemen yang harus berebut poin dengan ajax yang akan berkunjung ke Santiago Bernabeu Stadium bertemu Real Madrid.

Roberto Mancini mungkin memandang satu mata pada pertandingan lawan Dortmund. Satu mata lagi menatap derby lawan Manchester United pada akhir pekan nanti. Mancini kemungkinan mengistirahatkan pemain kunci agar bisa fit ketika melawan Setan Merah yang tengah duduk di puncak klasemen.

Sementara itu pelatih Dortmund Juergen Klopp mengisyaratkan untuk memberi istirahat kepada sejumlah pemain. Maklum, hasil dari pertandingan ini sudah tidak berpengaruh di klasemen. Dortmund belum terkalahkan pada pertandingan penyisihan grup dan lolos ke fase knock out bersama Madrid.

Live Streaming liga champions: link video