Wednesday, December 12, 2012

Thailand vs Malaysia Live AFF CUP 2012

Siaran langsung Thailand vs Malaysia 13 desember Piala AFF Suzuki Cup 2012 live streaming yang akan berlangsung di Supachalasai Stadium bangkok pukul 19:00 wib.Thailand Tiga kali juara dan malaysia juara bertahan keduanya bakal bertemu pada kamis sore ini.

Thailand vs Malaysia
Link streaming Thailand vs Malaysia Silahkan Dipilih


Melihat sejarah yang lalu tim hariamau malaya saat bertemu gajah putih dari tahun 2007 malaysia belum pernah menang,namun bukan berati mustahil malaysia bisa mengalahkan Thailand dikandang sendiri.Hasil imbang Thailand 1-1 saat melawan Malaysia di leg pertama semi-final di Kuala Lumpur pada hari Minggu 9 desember kemarin.

Dipihak timnas malaysia sendiri ada beberapa pemain yang diperkirakan tidak bisa di turunkan atau sedang mengalami cidera seperti Safee Sali,Wan Zack Haikal yang mengalami masalah otot dan Syakir Shaari sedang mendapat hukuman akumulasi kartu.

Timnas malaysia datang di Jaran Buraparat di Bangkok Selasa kemarin dan langsung mendapat tempat latihan namun kurang begitu layak untuk tempat berlatih, Asosiasi Sepak Bola Malaysia melancarkan protes pada Thailand karena menyiapkan lapangan latihan mirip dengan sawah.asosiasi secara lisan sudah melancarkan protes dalam pertemuan dengan ofisial FA Thailand. Rencananya mereka juga membuat protes tertulis kepada Badan Sepak Bola Thailand dan federasi ASEAN.

Statistik Kedua tim Thailand - Malaysia

Perkiraan susunan pemain Thailand - Malaysia:

Thailand: Kawin Thamsatchanan, Theerathon Bunmathan , Chonlatit Jantakam , Panupong Wongsa , Piyapol Bantao , Anucha Kitpongsri , Adul Lahsoh , Datsakorn Thonglao , Phichitphong Choeichiu , Jakkapan Pornsai , Teerasil Dangda

Malaysia: Farizal Marlias, Bunyamin Umar, Mohd Fadhli Mohd Shas, Mohd Aidil Zafuan Abdul Radzak, Mahali Jasuli, Baddrol Bakhtiar, Amar Rohidan, Safiq Rahim, Idlan Talaha, Azammuddin bin Mohd Akil, Gary Steven Robbat.

INFO:
Bagi kamu yang mempunyai koneksi bagus dan akan menonton pertandingan antara Thailand vs Malaysia secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini, link video streaming akan saya update sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai atau bisa menyaksikanya secara langsung melalui televisi yang akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 23:00 wib [siaran tunda].