Wednesday, December 12, 2012

Monterrey vs Chelsea Live Streaming Semi-Final FIFA Club World Cup

Prediksi Monterrey vs Chelsea Semi-Final FIFA Club World Cup 13 dec 2012, Monterrey vs Chelsea live stream video, pertandingan yang akan di gelar di Nissan Stadium Yokohama mempertemukan 2 klub dari liga primer inggris dan juara Liga Champions CONCACAF.

Monterrey vs Chelsea
 Link Streaming Video Monterrey vs Chelsea

Chelsea untuk pertama kalinya mengikuti kejuaraan piala dunia antar klub tahun ini yang di helat di negeri sakura jepang. pelatih Chelsea Rafael Benitez sudah pernah mengikuti kejuaraan FIFA Club World Cup saat menangani liverpool pada saat itu The Reds hanya menjadi runner-up di tahun 2005. Namun ketika tahun 2010 Benitez berhasil membawa Inter Milan menjuarai kompetisi.untuk di pertandingan ini The Blues lebih di unggulkan ketimbang Monterrey.

Beberapa pemain Chelsea seperti John Terry yang dipastikan tidak bisa diturunkan masih belum sembuh,cedera hamstring juga didera Daniel Sturridge dan Oriol Romeu yang masih dalam cedera lutut.

Namun pulihnya Frank Lampard dari cedera dipastikan akan menambah daya serang Chelsea dari lini tengah. Diharapkan torres dan kawan-kawan harus mengerahkan segenap kemampuanya mengingat hasil cemerlang calon lawan Dipertandingan sebelumnya Monterrey berhasil menaklukkan Ulsan Hyundai dengan skor telak 3-1 Dua gol Cesar Delgado memastikan Monterrey melangkah ke semi-final Piala Dunia Antarklub. Hasil tersebut membuat wakil dari Korea Selatan memperebutkan posisi lima, sementara Monterrey menghadapi Chelsea di empat besar.Di kejuaraan tahun lalu Pada Piala Dunia Antar Klub langkah Monterrey berhasil dihentikan oleh Kashiwa Reysol di babak perempat final melalui drama adu penalti.

Prediksi skor pertandingan Monterrey 0-2 Chelsea

Prediksi Monterrey - Chelsea dan 5 pertandingan terahir
Prediksi Monterrey - Chelsea dan 5 pertandingan terahir

INFO:
Bagi kamu yang akan menonton pertandingan ini Monterrey vs Chelsea secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai atau bisa menyaksikanya secara langsung melalui televisi yang akan disiarkan oleh RCTI pada Jum'at 14 desember 2012 pukul 02:00wib (siaran tunda).