Thursday, January 31, 2013

Kecupan An Jae Hyun untuk Bora Sistar19

Bora Sistar19 mendapat kado istimewa dari model An Jae Hyun di tempat syuting video musik terbaru Sistar19. Kado tersebut adalah sebuah kecupan dari sang model tepat di kening Bora.


Kecupan ini menyusul promo Sistar19 sebelumnya yang juga sama uniknya. Mereka merilis beberapa foto yang menampilkan Bora dan Hyo Rin berfoto seksi di atas ranjang. Beberapa hari lalu, Starship Entertainment merilis beberapa still dari video musik terbaru mereka.

Dan yang terbaru, Starship merilis still baru dari video musik terbaru mereka, Here Then Gone yang dirilis beberapa hari lalu.

Bora Sistar19 dan Ahn Jae Hyun saat syuting video klip terbaru Sistar19.

Dalam gambar di atas terlihat Bora dan Ahn Jae Hyun menampilkan kemesraan. Dan di gambar kedua terlihat Ahn Jae Hyun memberi Bora sebuah kecupan ketika mereka berdua berada dalam mobil.

Lagu Here Then Gone ini diproduksi oleh Brave Brothers, yang sebelumnya telah memproduksi beberapa hits Sistar19 seperti Push Push, So Cool, dan Alone. Sistar19 tepat pada hari ini melakukan comeback mereka. Sebelum MVnya dirilis, simak dulu teaser mereka ini.