Saturday, January 12, 2013

Prediksi Manchester United vs Liverpool 13 Jan 2013

Man UTD vs Liverpool Prediksi, Manchester Utd vs Liverpool live streaming, Man United vs Liverpool prediksi skor. Manchester United akan menyambut kedatangan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford pada akhir pekan ini. Pertandingan bertajuk derby Inggris ini selalu menarik untuk dinantikan mengingat keduanya adalah pengoleksi trofi terbanyak Liga Inggris. United dengan 19 gelar sedangkan The Reds mengumpulkan 18 trofi.


Laga dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim dalam tren positif di Liga Premier. The Red Devils tidak terkalahkan di liga dalam sembilan laga terakhir dengan memenangi delapan pertandingan serta satu hasil imbang. United juga bisa mempertahankan selisih tujuh poin atas rival sekotanya yang berada di posisi kedua, Manchester City.

Sebaliknya The Kop yang memulai perjalanan musim ini dengan tidak mulus mulai berbenah. Saat ini skuat asuhan Brendan Rodgers nangkring di posisi delapan atau berjarak 21 poin di dari United. Liverpool memulai tahun ini dengan kemenangan atas Mansfield Town di Piala FA dan membungkam Sunderland dengan skor 3-0 di Liga Premier.

Perbedaan tujuh peringkat di tabel klasemen tidak membuat persaingan kedua tim kendur. MU tetap menjadi rival abadi Liverpool dan juga sebaliknya. Tak pelak laga bertajuk super big-match ini akan menjadi perhatian pecinta sepakbola dunia. Baik United dan Liverpool punya ambisi yang sangat besar untuk membenamkan satu sama lain.

Di lihat dari lima pertemuan keduanya, United serta Liverpool sama kuatnya dengan dua kali saling mengalahkan. Satu laga sisanya berakhir imbang. Kedua tim sama-sama tidak terkalahkan jika bermain di kandang. Tak pelak, pada laga kali ini yang dihelat di Old Trafford, maka Setan Merah diunggulkan untuk memetik tiga angka.

Nonton Video streaming disini

Arsenal vs Manchester City LINK LINK LINK