Thursday, January 31, 2013

Tato Terbaik dan Terburuk

Jika bagi beberapa orang menganggap tato adalah sebuah karya yang hanya menampilkan perasaan liar seseorang, bagi sebagian lainnya tato adalah sebuah ungkapan seni yang penuh arti.Bahkan ada orang-orang di dunia ini yang memilih mentato tubuhnya dengan simbol, gambar, atau tulisan mengenai seseorang yang mereka cintai. Termasuk anak mereka.

Tapi rupanya, tak semua gambaran tato itu berakhir dengan cantik. Bahkan ada beberapa tato yang akhirnya terbentuk tidak sesuai dengan harapan yakni gagal dan jelek.

1. Pegang Tangan Ibu

Apakah kamu awalnya berpikir bahwa tato di gambar pertama adalah sebuah jemari yang memegang benda porno? Mungkin bukan kamu saja yang berpikir demikian. Tapi tenanglah dulu, karena sebetulnya tato itu terinspirasi dari seorang bayi yang memegang jari sang ibu.

2. Wajah Berbeda?

Mungkin karena dikenakan di tubuh, tato wajah sang putra menjadi tampak berbeda dan lebih tua. Bahkan mata biru bayi yang cerah menjadi coklat dan seakan tanpa ekspresi. Hmm, tapi tetap tampak lucu kok.

3. Gagal Cantik

Oke, kalau ini cukup keterlaluan sepertinya. Bagaimana tidak, wajah sang putri yang cantik terlihat begitu aneh dan menua. Belum lagi goresan di pipi yang tampak seperti keriput dan letak tato di dada yang dekat dengan bulu-bulu. Sang putri pasti bersedih.

4. Lukisan di Bahu

Kalau kamu berpikir bahwa gambar bayi atau balita hanyalah sesuatu yang tidak jelas dan konyol, maka kamu harus memahami apa yang dialkukan orangtua ini. Lantaran ingin mengabadikan lukisan pertama sang buah hati, dia membuat replika lukisan sang anak di bahunya. Lengkap dengan warna yang begitu mirip. Sungguh orangtua yang lovable.

6. Dad, I Love You

Bagi seorang ayah, ungkapan sayang dari anak mereka adalah hal yang sangat membahagiakan. Terutama ketika sang anak mengucapkan ketika mereka masih kecil dan tahap perkembangan. Karena alasan itulah mungkin yang membuat ayah ini membuat tato sesuai tulisan sang anak agar bisa terus dikenang.