Sunday, January 6, 2013

Video Spesial Untuk ELF Super Junior

Setelah merilis teaser untuk MV terbaru mereka sekaligus teaser foto comeback, member sub unit Super Junior, Super Junior M memberikan sebuah video pesan spesial untuk ELF.


Video pertama itu diposting melalui channel Youtube resmi agensi Super Junior M, SM Entertainment yakni SMTOWN pada Kamis (3/1) kemarin. Dalam video itu, member Kyuhyun dan Ryeowook mengumumkan bahwa Senin (7/1) esok merupakan hari spesial, seperti dilansir soompi.com.

Bukan tanpa alasan, karena esok Super Junior M akan menggelar jumpa pers sekaligus merilis MV terbaru mereka yang berjudul Break Down. Diberitahukan juga bagi ELF yang ingin ikut serta bisa mengetahui informasinya melalui situs Naver SMTOWN.



Sementara di video kedua, member Donghae dan Zhoumi juga memberikan pesan yang hampir serupa namun dalam bahasa China. Zhoumi yang asli dari China melakukan hampir seluruh percakapan dan menjelaskan semuanya.

Saat menjelaskan, kemudian Eunhyuk dan Sungmin bergabung untuk menggoda Donghae. Pada akhir video, seluruh member Super Junior M bergabung dan membuat ELF tersenyum. Apakah kalian sudah siap ELF?